Follow Us

Tak Terima Makanan yang Sudah Disiapkan Terbuang Sia-sia, Tamu Undangan Pernikahan Ini Ditagih Biaya Katering Rp 3,4 Juta oleh Sang Pengantin Gegara Tak Datang saat Hari H, Begini Kronologinya!

Averus Al Kautsar - Kamis, 09 Juni 2022 | 19:00
Ilustrasi acara pernikahan
freepik

Ilustrasi acara pernikahan

GridHITS.id - Tak terima tamu yang diundang tak datang saat hari H, pasangan pengantin ini tagih biaya katering Rp 3,4 juta.

Pesta pernikahan adalah sesuatu yang indah dan dinantikan banyak pasangan.

Janji suci sehidup semati akan diucapkan di depan banyak orang terdekat.

Namun bukannya bahagia, pasangan pengantin ini harus rasakan pahit di acara pernikahan yang mereka gelar.

Melansir dari Oddity Central via Sosok.ID, pasangan pengantin asal Chicago, Amerika Serikat ini sampai mengirimkan tagihan biaya katering mereka pada tamu, ada apa?

Pasangan pengantin bernama Doug Simmons dan Dedra McGee diketahui mengundang 109 tamu di Royalton Negril Resort & Spa, Jamaika.

Namun sial, beberapa tamu yang sebelumnya sudah mengkonfirmasi kedatangan malah tak datang pada hari H.

Pasangan yang sedih itu pun mengirimkan tagihan uang katering pada masing-masing tamu undangan yang tak menghadiri hajatnya.

Ada yang ditagih 120 dolar (sekitar Rp 1,7 juta) hingga 240 dolar (sekitar Rp 3,4 juta).

Baca Juga: 'Apakah Mau Saya Nikahi, Dia Diam Saja!' Fakta Mengejutkan Pernikahan Kakek Cirebon dan Gadis 19 Tahun, Ternyata Calon Pengantin Wanita Sempat Galau hingga Menangis Sambil di Depan Pusara Mendiang Ibunya

Tagihan itu diajukan kedua mempelai sebagai kompensasi dari uang makan yang terbuang sia-sia karena ketidakhadiran para tamu undangan tersebut.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest