Follow Us

Hati Orangtuanya Sudah Dibutakan dengan Harta, Anak Artis Ini Cuma Bisa Pasrah Saat Dijadikan Tumbal Pesugihan oleh Ayah dan Ibunya Sendiri

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 01 Juni 2022 | 16:00
Ratna Listy Bedah Rumah

Ratna Listy Bedah Rumah

GridHITS.id - Berikut ini ciri-ciri artis yang jadikan anak kandungnya sebagai tumbal pesugihan.

Persaingan di dunia hiburan memang sangat ketat.

Tak dipungkiri beberapa orang rela melakukan apa pun demi popularitas.

Mengejutkan, beberapa waktu lalu, paranormal Panglima Langit sempat sebut ada sejumlah artis yang aktif menggunakan pesugihan.Sejumlah artis ini disebut Panglima Langit berani melakukan pesugihan lantaran menginginkan ketenaran di dunia hiburan secara instan.Parahnya, menurut Panglima Langit, sejumlah artis ini tega menggunakan anak sendiri sebagai tumbal dalam praktik pesugihan yang mereka lakukan.

Banyak orang yang saat ini bermimpi untuk menjadi seorang aktor ataupun aktris.

Ya, harapannya, kehidupan mereka bakal membaik setelah debut sebagai publik figur.Untuk memenuhi impian menjadi publik figur, banyak orang yang memulainya dari nol.

Baca Juga: Karir dan Rumah Tangganya Hancur Akibat Narkoba, Pesugihan Sampai Selingkuh, Sekarang Artis Lawas Ini Banting Stir Jualan Mie Ayam Gerobak untuk Bertahan Hidup

Ada pula yang memilih jalan pintas.Seperti yang kita tahu, tak sedikit artis baru yang menjalani pacaran kontrak demi mendongkrak popularitas.

Tak sedikit pula yang menggunakan susuk untuk tampil mempesona.Baru-baru ini Robby Purba mengungkap bahwa ada sejumlah selebriti Tanah Air yang rela mencari pesugihan demi sukses dan kariernya melejit.Hal itu diungkapkan Robby dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Selasa (29/9/2020) lalu.

Paranormal Panglima Langit Ungkap 3 Artis yang Ikut Pesugihan dan Tumbalkan Anaknya Sendiri

Paranormal Panglima Langit Ungkap 3 Artis yang Ikut Pesugihan dan Tumbalkan Anaknya Sendiri

Tak sendirian, Robby ditemani oleh Ratna Listy dan paranormal Panglima Langit menguak hal tersebut.Pada awalnya, Robby, Ratna dan Panglima Langit membicarakan soal artis yang terkena guna-guna di tahun depan.

Presenter yang sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini langsung penasaran soal pesugihan, setelah membicarakan santet."Artis pelaku pesugihan, Panglima melihat mereka melakukan itu demi sukses dan kaya raya?" tanya Robby.

Baca Juga: Hanya Ingin Dapatkan Ketenaran dan Kekayaan di Dunia Hiburan, Peramal Sebut Para Artis Ini Rela Pasang Susuk dan Pesugihan Sampai Tumbalkan Anak Sendiri, ‘Ada 3 Orang, Perempuan Semua’

Source : Sosok

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest