Follow Us

Dituduh Menduakan Tuhan, Paranormal Kondang Ini Ungkap Kebenaran Soal Paman Nathalie Holscher yang Menuding Sule Pakai Pesugihan: 'Aura Tertentu yang Harus Diberi Tumbal'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 24 April 2021 | 18:30
Sule dan Nathalie Holscher
Instagram @ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Paranormal kondang ini telisik dugaan Sule yang pakai ilmu hitam.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini memang tengah diterpa isu kurang sedap.

Keduanya bahkan dikabarkan pisah ranjang.

Enam bulan jadi suami istri, perceraian pun sempat disinggung oleh pihak keluarga Nathalie Holscher.

Baca Juga: Awalnya Berniat Bakal Ceraikan Sule Setelah Lebaran, Nathalie Holscher Malah Tiba-tiba Positif Hamil, Sang Oma: ‘Mungkin Ini Awal Menjadi Baik Lagi’

Keluaga Nathalie Holscher seolah geram dengan sang mantan DJ yang terkesan dibiarkan oleh Sule dalam keadaan hamil.

Beberapa waktu lalu publik bak dibuat terkejut lantaran pengakuan paman Nathalie Holscher, Rudi Holcher.Pasalnya Rudi Holscher terlihat ikut mengomentari rumah tangga Sule dan Nathalie.

Bahkan dengan nada sesumbar, Rudi Holscher menyebut bila Sule telah menggunakan pesugihan dan juga menduakan Tuhan.Tentu ucapan Rudi Holscher kepada Sule ini membuat banyak orang yang ikut berkomentar.Termasuk pula, Denny Darko peramal sekaligus sahabat Sule.

Fakta isi rumah Sule pun dibongkar Denny Darko.Dengan yakin, Denny Darko membantah Sule telah menggunakan ilmu hitam tersebut.Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko menyayangkan ucapan paman Nathalie tersebut.

Baca Juga: Seolah Prank Satu Indonesia, Orang Terdekat Sule Yakin Betul Nathalie Holscher Takkan Ceraikan Ayah Rizky Febian: 'Dia Sayangnya Tulus'"Dari kemarin saya amati, ini sesuatu yang sepertinya enggak pada waktunya dan pada tempatnya," imbuh Denny Darko."Saat dikatakan 'Kang Sule menduakan Tuhan'. Saya pikir sih seseorang seperti Kang Sule, kayak kakek saya, punya keris, tapi sholat dan naik haji," lanjutnya.Memberikan bantahan, Denny Darko tampak mengenal betul sosok Sule."Ini adalah suatu hal yang menghormati budayanya. Kang Sule memang melestarikan budaya.Kita dulu lahir dari budaya animisme dan dinamisme yang memang ada sebelum agama kini muncul," ungkap Denny Darko.Diyakini Denny Darko, Sule tidak menggunakan pesugihan untuk kaya raya.

Sebab diketahui Denny Darko, Sule pernah hidup susah.

Source : Sripoku

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest