Follow Us

Bak Langit dan Bumi dengan Kehidupan Krisdayanti yang Bergelimang Harta di Jakarta, Ternyata Keluarga Yuni Shara Ini Punya Ini Adik-adik yang Tinggal di Sebuah Rumah Sederhana

Averus Al Kautsar - Selasa, 24 Mei 2022 | 07:42
Krisdayanti dan Yuni Shara bersama mendiang ayah.
Instagram @yunishara36 @krisdayantilemo

Krisdayanti dan Yuni Shara bersama mendiang ayah.

GridHITS.id - Bak langit dan bumi dengan kehidupan Krisdayanti yang tajir melintir, ternyata adik Yuni Shara ini punya 5 adik yang tinggal di rumah sederhana.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Krisdayanti?

Krisdayanti dikenal sebagai salah satu sosok artis papan atas di Indonesia.

Suara emasnya menjadikan Krisdayanti salah satu diva di Indonesia.

Sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, Krisdayanti kini diketahui sedang aktif dalam perkejaannya sebagai anggota DPR.

Tak hanya Krisdayanti, sang kakak, Yuni Shara juga dikenal sebagai penyanyi kawakan.

Sudah ada banyak lagu hits yang dikeluarkan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Dengan kesuksesan yang dimiliki oleh Krisdayanti dan Yuni Shara, tak mengherankan bila keduanya kini bisa hidup bergelimangan harta.

Bak berbanding terbalik dengan kehidupan Yuni Shara dan Krisdayanti yang dihujani kemewahan, sang mendiang ayah, Trenggono justru sempat hidup dengan penuh kesederhanaan di Bali.

Baca Juga: Kini Seakan Tak Lagi Nampak Akrab Bersama, Tidak Banyak yang Tahu Bila Krisdayanti Sempat Sentimen Pada Persahabatan Gisella Anastasia dan Aurel Hermansyah Gegara Hal Ini: 'Oh Itu Masalah Ya?'

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara tampak menjenguk sang ayah, Trenggono yang ketika itu memilih tinggal di Bali bersama anak-anak dari istri barunya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular