Follow Us

Tak Heran Jika Keluarga Reino Barack Melepehnya Mentah-mentah, Ternyata Begini Sifat Asli Luna Maya saat Sedang Ngamuk hingga Asistennya Pindah Bekerja dengan Syahrini

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 15 April 2022 | 19:15
Luna Maya dan Reino Barack
tribunnews.com

Luna Maya dan Reino Barack

GridHITS.id - Hubungan percintaan Syahrini dan Reino Barack memang tak bisa lepas dari sorotan publik.

Hubungannya banyak diperbincangkan karena Reino sebelum menikahi Syahrini, dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Reino pada saat itu dikabarkan begitu serius bahkan dikatakan akan segera melangsungkan pernikahan.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack makin menjadi bahan perbincangan publik kala diketahui jika sebenarnya Luna Maya adalah juga sahabat dekat dari Syahrini.

Adik Syahrini, Aisyahrani beberapa waktu lalu sempat membongkar bagaimana kebenaran hubungan sang kakak yang kerap dituding 'teman makan teman' oleh warganet itu.

Aisyahrani mengungkapkan jika sebelum Reino berpindah hati, Luna dan Reino sudah resmi putus.

Keputusan Reino Barack yang lebih memilih Syahrini dibandingkan Luna Maya pun mengundang pertanyaan dari warganet.

Penyanyi Rey Utami ternyata pernah ikut berkomentar seputar alasan kenapa Reino lebih memilih Syarini dibandingkan dengan Luna Maya.

"Tapi kok bisa Reino Barack nggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju dengan masa lalunya yang tiiit," katanya dalam vlog Youtube pribadinya (28/2/2019).

Baca Juga: Dipuji Setinggi Langit Sebagai Istri Soleha, Reino Barack Mendadak Kaget Bukan Main Saat Pergoki Syahrini Lakukan Hal Ini di Pojok Kamar

Rey Utami melanjutkan jika ia juga mendapatkan informasi dari orang yang pernah bekerja dengan Luna Maya, bahwa Luna dikenal sebagai pribadi yang lebih emosional.

Orang yang pernah bekerja sebagai supir Luna Maya tersebut kini bekerja dengan Syahrini.

Source : GridPop.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest