Follow Us

Kulit Cerah, Wangi Mewah, Tahan hingga 8 Jam Siap Bikin Kamu Makin Percaya Diri!

Saeful Imam - Jumat, 15 April 2022 | 13:49
Produk Bonavie untuk perawatan kulit

Produk Bonavie untuk perawatan kulit

GridHITS.id - Kulit sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita, tak hanya itu aroma mewah yang tahan hingga 8 jam juga mampu menambah rasa percaya diri pada setiap wanita yang menggunakannya.

Pada bulan Maret 2022 lalu sebuah brand lokal Bonavie baru saja meluncurkan produk pertama mereka yaitu Bonavie Body Lotion.

Bonavie sendiri berasal dari bahasa perancis “Bon A Vie” yang artinya “Good For Life”

Hadir dengan 5 varian aroma mewah yang menyegarkan, Bonavie diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit karena mengandung bahan bahan yang sangat baik untuk kulit diantaranya Shea Butter, Niacinamide, Vitamin E, Sweet Almond Oil, Collagen, Licorice Extract dan juga Sodium Hyaluronate.

Bonavie body lotion dapat digunakan setelah mandi, sebelum tidur atau kapan pun Anda ingin merasakan sensasi relax.

Bonavie body lotion dibandrol dengan harga 60 ribu-an rupiah dan sudah bisa dibeli di platform e-commerce, seperti shopee bonavieofficial.

“Kesehatan kulit dan keharuman badan itu harus dirawat dan dijaga agar rasa percaya diri bisa lebih meningkat dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Aroma yang kami tawarkan dari Bonavie body lotion terinspirasi dari aroma parfum mewah yang memikat dan memiliki wangi yang beragam sehingga konsumen bisa memilih wangi berdasarkan selera dan karakter mereka.

Selain harga yang terjangkau dan program menarik yang ditawarkan, Bonavie body lotion juga sudah terdaftar BPOM sehingga aman digunakan oleh wanita hamil & menyusui.” ujar Christabella Chiquita, brand manager Bonavie.

Baca Juga: 'Kulit Jadi Glowing Tapi Berisiko Kena Kanker!' Segera Cek, Daftar 18 Produk Kosmetik Berbahaya Terbaru dari BPOM

Berikut ini adalah 5 varian Bonavie yang bisa dicoba :

Maison Du Safran

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest