Follow Us

'Duit Aku Dapat dari Hal-hal Tidak Baik', Angelina Sondakh Bak Akui Perbuatannya di Masa Lalu hingga Singgung Baru Tahu Makna Kehidupan Sejak Mendekam di Penjara, Sahabat Sejati Terungkap

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 08 April 2022 | 13:00
Angelina Sondakh
Tribunnews/Herudin

Angelina Sondakh

GridHITS.id - Angelina Sondakh ceritakan masa di penjara yang memberikannya pelajaran berharga.

Seperti diketahui, ibu dari Keanu Massaid ini kerap jadi sorotan publik.

Pasalnyam setelah sepuluh tahun lamanya di penjara, ia akhirnya bisa menghirup udara segar.

Dulu dirinya ditetapkan bersalah atas kasus suap proyek pemerintahan.

Namun kini Angelina Sondakh sudah menjalani hukuman yang menjeratnya.

Setelah bebas, ia pun mengungkapkan bagaimana rasanya hidup di penjara.

Bahkan ia mengaku sudah bisa merasa kenyang hanya makan dengan tempe.

Ia juga menemukan orang-orang yang bisa dijadikan sahabat selama di penjara.

Terlepas dari itu semua, ia mengaku memang aliran uangnya kurang baik.

Baca Juga: Kini Kembali Wara-wiri di Televisi Usai Resmi Bebas Bui 10 Tahun, Begini Perjuangan Angelina Sondakh Saat Cari Keadilan dari Banding hingga PK: 'Saya Tak Mau Dikorbankan Sendirian'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Alasan Angelina Sondakh Tak Ungkap Dalang Megakorupsi Proyek Hambalang | Rosi" yang tayang di kanal YouTube KOMPAS TV."Aku juga merasa dengan mereka (teman di penjara) aku nyaman, it's really good lesson for me," ujar Angelina Sondakh.

Ia mengaku telah menemukan sahabat sejati hingga arti kehidupan di sana."Aku bisa menemukan sahabat sejati di sana (penjara). Aku bisa menemukan kehidupan sesungguhnya di sana," tegasnya kembali.

Bahkan ia pun bisa kenyang hanya karena makan dengan tempe."Aku bisa menemukan ternyata enak juga makan di lantai, and then ternyata kenyang juga makan dengan tempe," ungkapnya.

Angelina Sondakh pun juga mengatakan seolah bisa menerima semua hukuman yang diberikan padanya."Kalau aku enggak dihukum berat mungkin aku selalu hanya makan di meja makan dengan pembantu yang banyak.Which is duit aku dapatin dari hal-hal yang tidak baik," tandas Angelina Sondakh.

Baca Juga: 'Bicara Jodoh Membingungkan' Kini Bahagia Usai Nikahi Tata Janeeta, Rahasia yang Disembunyikan Brotoseno Tiba-tiba Baru Terbongkar, Pernah Menikah Bahkan Sebelum Dekati Angelina Sondakh!

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest