Follow Us

'Enggak Ada yang Ngebela Gue', Pecah Tangis BCL Sampaikan Rasa Sakit Hatinya Gegara Banyak yang Memandangnya Sebelah Mata hingga Mendesaknya Menikah Lagi Usai Kepergian Ashraf

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 31 Maret 2022 | 05:30
BCL berfoto bersama sang suami, Ashraf Sinclair
https://www.instagram.com/bclsinclair/

BCL berfoto bersama sang suami, Ashraf Sinclair

GridHITSd.id - BCL mengaku kecewa saat status jandannya jadi bahan candaan.

Diketahui kini penyanyi Bunga Citra Lestari menjalani kesendirianya pasca sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020 silam.

Ya, hampir satu tahun sudah kepergian aktor asal Malaysia itu.

Kepergian Ashraf menjadi pukulan berat bagi BCL, terlebih Ashraf meninggal dunia secara mendadak usai bercengkerama dengannya.Ashraf Sinclair diketahui meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.Sepeninggal suami, BCL pun kini menyandang status sebagai janda beranak satu.

Disinggung Daniel Mananta soal status barunya, BCL mengaku berat menjalaninya.

Apalagi sang anak, Noah Sinclair saat ini baru berusia 10 tahun."Ini sensitif parah sih, janda. Itu identitas baru buat lu," ucap Daniel Mananta, dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube IT'S ME BCL, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Kado Terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL Dulu Tak Pernah Tersentuh, Sang Penyanyi Akui Kini Terus Pegang Kado dari Sang Almarhum Suami: 'Sampai Sekarang!'

"Widow, janda. Ternyata berat lho, ternyata berat," jawab BCL santai.

Menurut BCL, ia dan Ashraf Sinclair sudah merencanakan kehidupan rumah tangga yang indah, tetapi rencana indah itu berubah dalam sekejap.

Sang suami, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia, pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung."Hidup gue udah gue plan (rencanakan) sesuai keinginan gue, Ashraf, dan deng berubah gitu aja," ucap BCL.

Setelah menyandang status janda, BCL mengaku tidak ada lagi yang menjaga dirinya dan sang anak, Noah, seperti yang dilakukan Ashraf Sinclair.Menurut BCL, ia dan Ashraf Sinclair sudah merencanakan kehidupan rumah tangga yang indah, tetapi rencana indah itu berubah dalam sekejap.Sang suami, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia, pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung."Hidup gue udah gue plan (rencanakan) sesuai keinginan gue, Ashraf, dan deng berubah gitu aja," ucap BCL.Setelah menyandang status janda, BCL mengaku tidak ada lagi yang menjaga dirinya dan sang anak, Noah, seperti yang dilakukan Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Kebiasaan Pagi Hari Noah untuk BCL Sangat Menyentuh Hati, Ternyata Ini yang Dilakukan Putra Ashraf Sinclair untuk Sang Ibu: 'That's My Son!'

Source : Sosok

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest