Kado Terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL Dulu Tak Pernah Tersentuh, Sang Penyanyi Akui Kini Terus Pegang Kado dari Sang Almarhum Suami: 'Sampai Sekarang!'

Senin, 15 Februari 2021 | 11:26
Instagram/@bclsinclair

Kado terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL

GridHITS.id - Kado terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL rupanya meninggalkan makna tersendiri untuk sang penyanyi.

Bagaimana tidak, kado terakhir Ashraf Sinclair untuk BCL ternyata jauh dari kata mewah namun penuh arti.

Seperti diketahui, setelah kepergian almarhum Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, BCL baru terlihat sering muncul di layar kaca.

Baca Juga: Masih Ada Duka, BCL Rasakan Penyesalan Besar karena Tak Dapat Temani Ashraf Sinclair di Saat-saat Terakhirnya karena Lakukan Hal Ini: 'Pas Balik, Ashraf Udah Enggak Ada'

Akhirnya wanita yang akrab disapa Unge ini sudah bisa berbagi cerita kepada banyak orang soal proses healing dari kepergian sang mendiang suami.

Sampai akhirnya BCL pun bercerita soal kado terakhir dari mendiang sang suami yang dulu tak pernah ia sentuh.

Namun sejak kepergian sang mendiang suami, kini BCL mengaku langsung memegang kado tersebut erat-erat.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Love Story #2 — Hari-hari terakhir Ashraf" yang tayang di kanal YouTube IT'S ME BCL.

"Gue ulang tahun 2019, biasanya Ashraf beliin gue tas, berlian, tiba-tiba dia kasih gue buku, yang dia sudah tulis di dalamnya," ujar BCL.

Lalu ia memperagakan bagaimana perkataan Ashraf saat memberikan kado itu kepadanya.

Baca Juga: Kebiasaan Pagi Hari Noah untuk BCL Sangat Menyentuh Hati, Ternyata Ini yang Dilakukan Putra Ashraf Sinclair untuk Sang Ibu: 'That's My Son!'"(Dia bilang) 'Pasti kamu bingung kenapa kok kadonya begini, aku juga mikir mau beliin kamu tas, sepatu, atau apapun yang kamu suka'," imbuhnya menirukan Ashraf."'Tapi aku ikutin apa hati aku buat ngasih ini'," tambahnya.

Rupanya kado terakhir dari sang mendiang suami adalah sebuah buku dan pulpen yang bisa digunakan oleh BCL.

"'Ini buku sama pulpen, buku ini anggap adalah ini hidup kamu, dan pulpen ini kekuatanmu, kamu bisa tulis apa saja yang kamu mau, takdir kamu di sini'," kenang BCL kemabli."'Aku tahu kamu enggak suka nulis, tapi ini simbol kalau kamu punya kekuatan untuk menjalani takdirmu'," tandasnya.BCL pun mengaku tak pernah menyentuh buku itu karena ia tidak suka menulis.

Baca Juga: Tak Sanggup Ditinggalkan Suami Untuk Selama-lamanya, BCL Mengaku Lebih Baik Ashraf Sinclair Selingkuh dengan Wanita Lain: 'Mending Suami Gue Selingkuh'

Namun setelah kepergian Ashraf Sinclair, ia mengaku langsung memegang buku itu dan ia tulis setiap halamannya."Itu yang gue pegangin pas Ashraf enggak ada, aku enggak pernah nyentuh itu,

karena gue enggak suka nulis, dan itu buku yang gue tulis sampai sekarang," tandasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya