Kebiasaan Pagi Hari Noah untuk BCL Sangat Menyentuh Hati, Ternyata Ini yang Dilakukan Putra Ashraf Sinclair untuk Sang Ibu: 'That's My Son!'

Minggu, 14 Februari 2021 | 11:11
Instagram/@bclsinclair

Noah dan BCL

GridHITS.id - Kebiasaan pagi hari Noah, putra semata wayang dari Bunga Citra Lestari (BCL) dan almarhum Ashraf Sinclair terbongkar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh BCL ketika sedang bercerita dengan Daniel Mananta tentang dirinya.

Seperti diketahui, kepergian Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu menyisakan duka mendalam untuk BCL.

Baca Juga: Tak Terima Noah Kini Sandang Status Anak Yatim, BCL Mengaku Cari Figur Ayah untuk Sang Anak: 'Cari Orang Kayak Ashraf'

Tentunya kehilangan suami yang sangat ia cintai membuat dirinya sempat kesulitan untuk menjalani hidup.

Terutama ketika kebiasaan pagi hari Ashraf Sinclair pada sang istri yang harus hilang begitu saja setelah kepergiannya.

Namun BCL mengatakan bahwa ia beruntung karena Noah kini mengerti dan justru menggantikan posisi Ashraf untuk melakukan hal itu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Love Story #3 — “Ga boleh berusaha kuat di depan Noah. Just be you!”" yang tayang di kanal YouTube IT'S ME BCL."Ashraf, tahu gue tuh enggak bisa ditinggal tidur kalau pagi," ujar BCL pada Daniel Mananta.

Ia mengaku dirinya bisa tidur dengan nyenyak ketika ada yang bisa dipeluk atau dijadikan sandaran oleh dirinya.

YouTube/IT'S ME BCL

BCL bicara soal Ashraf Sinclair

Baca Juga: Satu Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Blak-blakan Mengaku Tak Pikirkan Anak ketika Pertama Kali Menikah dengan Mendiang Sang Suami: 'Ya Enggak Lah'

"Jadi kalau dia harus ada kerjaan pagi, gue tuh orangnya seneng ditemenin, jadi gue punya kenyamanan dimana gue harus dipeluk." kata BCL.

Tentu saja hal tersebut dilakukan oleh Ashraf Sinclair, namun ketika ia harus pergi syuting pagi, ia punya kebiasaan pagi.

Di mana dirinya akan menaruh bantal dan guling ketika meninggalkan BCL yang masih tertidur.

"Jadi kalau Ashraf mau pergi pagi tapi gue masih tidur, dia akan taruh bantal dan guling di sekeliling gue supaya gue punya comfort.Dan di saat Ashraf enggak ada, anak gue lakuin itu buat gue, sampai sekarang," cerita BCL.Maka dari itu Noah melakukannya setiap terbangun duluan.

Baca Juga: Ariel Noah dan BCL Dijodohkan Seluruh Warganet di Indonesia, Karier Bunga Citra Lestari Diprediksi Akan Meroket, Denny Darko : Pundi-pundi Rupiah Akan Berjatuhan..."Jadi kalau dia bangun duluan, atau gue masih tidur di kamar, atau gue habis kerja pulangnya agak pagi, dia akan susun tuh bantal dan guling," kata BCL."Terus ada tambahannya, dia punya kayak misalnya mainannya dia gitu, kayak boneka atau starwars atau apa lah.

Dia akan kasih ke gue buat nemenin gue gantiin dia, that's my son," tandas BCL.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya