Follow Us

Bertahun-tahun Tak Datang Bulan Setelah Pakai KB Suntik, Wanita Ini Syok Berat Usai Periksa ke Dokter karena Ada Benda Mengerikan Ini di Dalam Rahim Sang Ibu, Begini Fakta Sebenarnya!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 26 Maret 2022 | 11:00
Foto Mey Erlyn yang mengalami infeksi di rahim.
Facebook/Mey Erlyn via TribunWow.com

Foto Mey Erlyn yang mengalami infeksi di rahim.

GridHITS.id - Bertahun-tahun tak datang bulan usai pakai KB, wanita ini syok berat usai periksa ke dokter karena ada benda mengerikan ini di rahim.

Mungkin ini bisa dijadikan untuk semua wanita di luar sana.

Sebuah pelajaran berharga beberapa waktu lalu dibagikan oleh seorang wanita bernama Mey Erlyn.

Mey Erlyn membagikan pelajaran agar seluruh wanita bisa belajar lebih dalam lagi sebelum memilih program Keluarga Berencana yang sesuai.

Bukan tanpa alasan, Mey Erlyn harus bernasib kurang baik usai menggunakan KB suntik.

Apa yang terjadi?

Mengutip TribunWow.com pada Selasa (5/10/2021), awalnya ia tak merasakan ada yang janggal dengan dirinya lantaran ia tidak mengalami datang bulan sama sekali selama 3 tahun memakai KB tersebut.

Ketika anaknya sudah berusia 3 tahun, Mey ingin menambah momongan dan alhasil dirinya pun menghentikan KB tersebut.

Namun, setelah 3 bulan berhenti melakukan suntik KB, dirinya juga tak kunjung mengalami datang bulan, bahkan hal itu terjadi hingga 8 bulan lamanya.

Baca Juga: Wajahnya Cantik Bak Pemain Sinetron, Polwan ini Kaget karena Tangkap Basah Suaminya Sedang Berselingkuh, Ia Hampir Pingsan Saat Digrebek Wanita Pelakot itu Sedang Hamil Besar : 'Kamu Menyakiti'

Tak hanya itu, ia juga merasakan sakit di bagian bawah perutnya dan akhirnya ia memeriksakan diri ke dokter dan dilakukan USG.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest