Follow Us

Alami Hal Tragis Usai Nikahi Duda dengan Beda Usia 19 Tahun, Artis Cantik ini Ternyata Sudah 13 Tahun Berjuang Lawan Penyakit Ganas : 'Organku Belum Sembuh...'

Magdalena Puspa - Jumat, 25 Maret 2022 | 05:15
Qory Sandioriva dan suami
Instagram/@qorysandioriva

Qory Sandioriva dan suami

GridHITS.id - Mulai jarang muncul di layar kaca, begini nasib artis yang kembali menikah dengan duda dan berjuang lawan penyakit.

Masih ingatkah pada Puteri Indonesia 2010 Qory Sandioriva?

Paras cantik Qory Sandioriva membuatnya ditunjuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010 lalu.

Nama Qory Sandioriva sempat menggemparkan tanah air pada 2009 lalu karena pertengkarannya dengan sang mama, Fariyawati.

Fariyawati menangis di media dan mengatakan anaknya tak pulang sampai menyebut sosok mister R yang dituding jadi penyebabnya.

Dilansir dari Tribun Seleb, Qory Sandioriva sebelumnya menikah dengan aktor Ramon Y Tungka namun berakhir dengan perceraian.

Hingga akhirnya, Qory kembali membangun bahtera rumah tangga dengan seorang pilot sekaligus bisnya.

Siapa sangka jika Shah Rei yang dinikahinya pada 6 Juni 2020 merupakan seorang duda dengan jarak usia 19 tahun lebih tua.

Sementara dilansir dari GridFame.ID, tak banyak yang tahu jika Qory telah 13 tahun lamanya berjuang melawan penyakit autoimun yang diderita.

Baca Juga: Sudah Move On dari Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva Melabuhkan Hatinya dengan Pilot Beranak 4 Ternyata Begini Kisah Cinta Mereka

Dipantau GridFame.id dari akun instagramnya @qorysandioriva, mantan istri Ramon Y Tungka itu kerap membagikan caranya berjuang untuk sembuh.

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular