Follow Us

Ramuan Cinta Tahan Lama dari Daun, Cukup Minum Air Rebusan Manjurnya!

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 21 Maret 2022 | 13:32
Ilustrasi ramuan cinta tahan lama dari daun
Pixabay/GLady

Ilustrasi ramuan cinta tahan lama dari daun

GridHITS.id - Siapa sangka ternyata ramuan cinta tahan lama dari daun ini sudah dicoba cukup lama.

Seperti diketahui, berhubungan intim memang kerap jadi bagian dari rumah tangga.

Aktivitas ranjang yang satu itu mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Selain itu jika pasangan bisa mencapai orgasme itu dihubungkan dengan kesehatan mental.

Sebab orgasme membantu kita mengeluarkan hormon kebahagiaan yang bisa memengaruhi suasana hati.

Namun terkadang salah satu kendala dalam berhubungan intim adalah stamina.

Sehingga stamina yang kurang prima akan membuat hubungan intim jadi kurang tahan lama.

Dan terkadang itu bisa membuat kesulitan dalam mencapai orgasme.

Bisakah hal tersebut diperbaiki? Tentu bisa dengan obat alami yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Baca Juga: Buktikan Khasitnya, Inilah Ramuan Cinta Tahan Lama dari Bawang Merah

Ramuan cinta tahan lama dari daun.Mengutip dari NCBI, sebelum ditemukannya obat kuat seperti sekarang ini, banyak pria yang mengandalkan daun katuk agar memiliki stamina yang kuat dan bisa bercinta dengan pasangan sampai puas.Bukan tanpa alasan, setelah diteliti ternyata daun katuk memiliki kandungan fitokimia yang bagus untuk vitalitas para pria.Untuk mendapatkan manfaat daun katuk, Dads bisa menyeduhnya menjadi air rebusan daun katuk.Jadi, sebelum bercinta nanti malam Dads bisa merebus beberapa lembar daun katuk.Setelah mendidih, pisahkan antara daun dan airnya. Dads bisa minum air rebusan daun katuk selagi hangat.Dijamin setelah itu, Dads merasakan stamina langsung naik drastis.Bonusnya, daun katuk bisa meningkatkan kualitas sperma. Ini tentunya sangat cocok bagi pasangan yang sedang melakukan program hamil.Tidak cuma itu saja Dads, ini dia sederet manfaat lainnya jika rutin minum air rebusan daun katuk:

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama dari Protein, Siap Tempur Semalaman?

Menyembuhkan diabetesBagi para pria yang saat ini berjuang melawan penyakit diabetes, coba rutin minum air rebusan daun katuk.Hal ini karena daun katuk memiliki pengaruh terhadap kadar gula darah manusia.Bahkan hal ini sudah dibuktikan oleh seorang pengidap diabetes yang rutin minum air rebusan daun katuk. Di mana pengidap penyakit diabetes akan mendapatkan indeks glikemik yang rendah.Meningkatkan kekebalan tubuhKarena daun katuk memiliki sifat antioksidan dan vitamin C yang tinggi, maka jika Dads minum air rebusan daun katuk secara rutin sistem kekebalan tubuh akan meningkat.Menjaga kesehatan tulangCocok untuk Dads yang sudah lanjut usia, minum air rebusan daun katuk bisa menjaga kesehatan tulang. Apalagi saat usia senja rentan mengalami osteoporosis atau pengeroposan tulang.Nah itu dia ramuan cinta tahan lama dari daun.

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama dari Biji-bijian, Tak Perlu Beli Obat Lagi!

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Siap Puaskan Pasangan Malam Ini? Yuk Buat Ramuan Obat Kuat Alami Sederhana dari Daun Katuk yang Bikin Para Pria Perkasa di Ranjang, Begini Cara Membuatnya

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest