Follow Us

Rasakan Manfaatnya Malam ini, Ramuan Cinta Tahan Lama dari Rempah

Saeful Imam - Minggu, 13 Maret 2022 | 14:12
Yuk coba ramuan bercinta yang membuat hubungan tahan lama dari bahan rempah
Pexels.com

Yuk coba ramuan bercinta yang membuat hubungan tahan lama dari bahan rempah

GridHITS.id - Benar juga anggapan orang, Hubungan intim lama dan saling memuaskan adalah salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga.

Semua itu tidak keliru, untuk itu kami akan bagikan ramuan cinta tahan lama yang terbuat dari rempah untuk kebahagiaan pasangan.

Karena bahannya dari rempah alami, bahan itu mudah ditemui dan dibuat karena tersedia di warung, penjual sayur keliling, hingga pasar tradisional.

Cara membuatnya pun tidak merepotkan, bisa dilakukan siapa saja, cukup beberapa langkah, ramuan itu bisa dibuat dan dinikmati.

Ramuan ini bisa diminum dan dirasakan khasiatnya.

Memang, selain ramuan alami, ada beberapa cara agar hubungan seks bisa saling memuaskan, salah satunya dengan obat kuat.

Celakanya, obat kuat itu sangat berisiko karena sarat dengan efek samping, termasuk memicu penyakit jantung.

Daripada mendapatkan efek samping, tak ada salahnya kita mencoba mengonsumsi ramuan yang telah diwariskan nenek moyang turun temurun.

Selain efektif, ramuan itu juga aman dan tak ada efek samping.

Baca Juga: STOP Pakai Obat Kuat Alami Pepsodent, Bukannya Meningkatkan Gairah Berhubungan Intim Malah Menimbulkan Risiko Bahaya Ini!

Ramuan Kunyit dan Jeruk Nipis

Dalam unggahan dr Zaidul Akbar di laman Instagram Promil.jsr sebagaima dikutip oleh Bangkapos.com, Rabu (3/11/2021) mengatakan ramuan untuk meningkatkan hubungan tahan lama dan bikin cepat hamil adalah kunyit, serai, dan jeruk nipis.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest