Follow Us

Syahrini Kini Disebut-sebut Kerap Dapat Sindiran dari Sang Mertua Gegara Tak Kunjung Hamil, Luna Maya Justru Bersyukur Tak Berjodoh dengan Reino Barack: 'Alhamdulillah'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 21 Maret 2022 | 06:30
luna maya dan reino barack
tribunnews.com

luna maya dan reino barack

GridHITS.id - Mantan kekasih lebih pilih nikahi Syahrini, Luna Maya malah bersyukur batal menikah dengan Reino Barack karena hal ini.

Pasangan Reino Barack dan Luna Maya sempat menjadi kisah cinta yang begitu disukai oleh masyarakat.

Sudah serius, Luna Maya diketahui sudah menjalin cinta dengan Reino selama 5 tahun, bahkan dikabarkan sudah sempat tinggal satu atap.

Namun nasib, tak berpihak pada Luna, lantaran Reino justru memutuskan Luna dan menikahi salah satu sahabatnya, Syahrini.

Putusnya hubungan dengan Reino sempat begitu melukai hati Luna Maya.

Bahkan pada suatu kesempatan di kanal Youtube Boy William, sambil bercucuran air mata Luna Maya sempat mengungkapkan permintaan maafnya pada keluarga Reino Barack.

Terungkap ternyata, Luna dan Reino putus lantaran terhalang oleh restu ibunda Reino yang tak suka dengan masa lalu Luna Maya.

Waktu telah berlalu, Luna kini nampak mulai lebih berdamai dengan dirinya sendiri dan keadaan.

Sempat hancur, kini Luna Maya nampak menikmati kesendiriannya.

Baca Juga: Tak Terima Kakaknya Dituding Teman Makan Teman, Aisyahrani Sampai Berani Tunjukkan Isi Chatnya dengan Reino Barack yang Buktikan Syahrini Bukan Pelakor: 'Bukti Nyata'

Melansir dari SajianSedap.ID, Luna nampak sudah lebih kuat untuk menjawab pertanyaan media soal sang mantan kekasih.

Hal itu terlihat saat Luna Maya diwawancari oleh Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV dikutip dari akun instagram @lunamayadiaryreal.

Source : GridPop.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest