Follow Us

Peringatan Keras untuk Ariel NOAH? Luna Maya Umumkan ke Publik Bahwa Dirinya Masih Menanti Supaya Segera Dihubungi Lagi oleh Sang Mantan, Berharap Dinikahi?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:00
Ariel NOAH dan Luna Maya
kolase Instagram/@arielnoah dan @lunamaya

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Luna Maya dan Ariel Noah pernah menjadi pasangan terfavorit pada masanya.Sayangnya, jalinan asmara mereka sudah lama kandas.Luna maupun Ariel sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.Namun kini keduanya belum pernah kembali bertemu di layar kaca.

Saat menjadi bintang tamu di acara Podcast 'Siyap Bos', Raffi Ahmad lantas menanyakan komentar Luna jika suatu saat ketemu Ariel.

Pertanyaan itu dilontarkan Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official 'Luna Maya Mengaku Pernah Selingkuh | SIYAP BOS (22/04/20) Part 3' Kamis (23/04/2020).Mau ketemu Ariel lagi enggak?" tanya Raffi Ahmad membacakan pertanyaan warganet.

Nagita Slavina lantas memperjelas pertanyaan sang suami."Ketemu, bukan balikan. Kalau ketemu lagi mau nggak?"

Baca Juga: Sedang Sayang-sayangnya dengan Putri Kecilnya, Shandy Aulia Diprotes Suami Gara-gara Hal Sepele Ini: Oh Gitu Ya Sekarang

luna maya di Siyap Bos
youtube/trans tv official

luna maya di Siyap Bos

Luna tampak santai menanggapi hal itu."Ya kalau dikasih umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi ya kenapa enggak," jawabnya.Mantan kekasih Reino Barack tersebut mengatakan dirinya selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan mantan kekasih."Kalau gue selalu open," lanjutnya.Raffi Ahmad lantas menanyakan lebih jauh tentang kesediaan hati Luna untuk kembali menerima vokalis Noah tersebut.

Namun Luna enggan menjawabnya.Artis yang juga berkiprah di dunia bisnis pakaian tersebut kembali menegaskan jika dirinya tak keberatan untuk bersilaturahmi dengan mantan pacar."Terbuka pintu silaturahmi gue itu buat siapapun terbuka," jelasnya."Oke, kode Boril," ujar Raffi yang disambut tawa Luna Maya.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

Setelah jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack kandas, rekan Melaney Ricardo tersebut sempat dirumorkan dekat dengan beberapa pria.Namun Luna mengatakan mereka masih sebatas teman baik."Kalau kita simpulkan Luna ini kayaknya, kalau berita yang di Jepang, atau cowok yang di luar negeri.Namun Luna mengatakan mereka masih sebatas teman baik.

"Kalau kita simpulkan Luna ini kayaknya, kalau berita yang di Jepang, atau cowok yang di luar negeri.Semua ini kayaknya masih dalam keadaan yang (belum pasti)," kometar Raffi.Nagita lantas bertanya apakah Luna masih membuka hati untuk urusan asmara.Sekarang masih buka hati atau kekunci? Kita nggak nanya punya pacar atau enggak," kata Gigi."Masih buka," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Telah lama Putus Hingga Ditinggal Nikah Duluan, Luna Maya Blak-blakan Masih terus Lakukan Ini Pada Reino Barack Sampai Detik Ini

Source : GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest