Follow Us

Sering Wara-wiri di TV dan Bintangi Banyak Iklan Produk Terkenal, Tak Banyak yang Sadar Jika Pria Tampan Ini Adalah Kakak Kandung Luna Maya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 17 Maret 2022 | 09:00
Kakak Luna Maya, Tipi Jabrik
Instagram @tipijabrik dan @lunamaya

Kakak Luna Maya, Tipi Jabrik

GridHITS.id - Luna Maya tentunya sudah dikenal luas di masyarakat Indonesia.

Namanya sudah lama menghiasi dunia hiburan selama belasan tahun.Memulai karir dari model hingga sukses kini dengan berbagai beragam bisnis yang digelutinya.Berbeda dengan sang adik, kakak kandung Luna Maya justru menjalani profesi ini, lo.

Ya, nama Luna Maya tak pernah habis menjadi sorotan setelah Syahrini dan Reino Barack melaksanakan prosesi pernikahan yang cukup mendadak pada bulan Februari lalu.Bukan tanpa alasan, seperti yang diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack merupakan kekasih Luna Maya.Luna Maya dan Reino Barack diketahui menjalin kisah asmara selama lima tahun lamanya.

Namun kali ini sisi lain dari kehidupan pribadi Luna Maya kembali terungkap.Profesi Kakak Luna MayaDilansir oleh GRID.ID, jauh dari sorotan rupanya Luna Maya memiliki dua kakak laki-laki bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik.

Baca Juga: Terbukti Hobi Main Serongnya Sudah Akut, Tak Hanya Ngebet 3x Berhubungan Badan Dengan Pacar Luna Maya, Nyatanya Cut Tari Pernah Jadi Pelakor Hingga Dilabrak Istri Pejabat

Kakak kedua Luna Maya, Tipi Jabrik ternyata pernah menjadi bintang iklan televisi beberapa tahun silam.Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @pariwaraindonesia, Selasa (24/4/2019).

Video tersebut menampilkan akting Tipi Jabrik sebagai bintang iklan sebuah produk hand body lotion pada tahun 2004.

Sosok pria berbaju biru itu adalah Tipi Jabrik, kakak kandung Luna Maya."Tipi Jabrik @tipijabrik dalam #tvc CITRA (2004)," bunyi keterangan pada video tersebut.

Sayangnya, Tipi Jabrik kini tidak lagi membintangi sebuah iklan.

Tipi memilih fokus berkarier sebagai peselancar.Dia telah menjuarai berbagai kompetisi selancar tingkat internasional.Sebut saja seperti kompetisi selancar Quicksilver Thailand 2010 dan Hainan Wanning Riyue Bay International Surfing 2016.

Baca Juga: Pernah Masuk Penjara Gara-gara Video Panasnya dengan Luna Maya Beredar, Ariel NOAH Beberkan Gaya Pacarannya Bersama Sang Mantan Kekasih yang Sebenarnya

Selain itu, dia juga memiliki usaha penginapan bernama Kosta Hostel di Bali.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest