Follow Us

Pantas Saja Ibunda Reino Barack Langsung Kepincut hingga Tendang Luna Maya, Ternyata Syahrini Diam-diam Masih Keturunan Prabu Siliwangi Bahkan Sudah Dipanggil Sebagai Princess Sejak Kecil

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 Maret 2022 | 23:00
Syahrini dan Reino Barack
(Instagram.com/princessyahrini)

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Tak heran punya julukan princess, sosok ini sebut Syahrini punya keturunan Prabu Siliwangi.

Prabu Siliwangi diketahui merupakan salah satu raja di zaman Pakuan Pajajaran Pasundan yang dikenal sebagai raja yang bijaksana.

Ia memerintah Kerajaan Sunda Galuh selama 39 tahun mulai dari 1482 sampai 1521.

Disebut punya keturunan Prabu Siliwangi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilakukan di Jepang pada 2019 lalu bahkan menggunakan ada Sunda yang kental.

Diketahui memang Syahrini bersikeras untuk menikah dengan adat Sunda.

Bahkan untuk bisa membawa adat Sunda ke luar negeri, Syahrini sudah menyiapkan pakaian pernikahannya itu jauh-jauh hari.

Hal ini pun secara blak-blakkan diungkapkan oleh Master of Ceremony pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Elly Susilawati Pasha dalam tayangan rangkaian prosesi pernikahan bertajuk 'Restu Sampai Akhir' itu.

"Syahrini, pada waktu pernikahannya Rani (red: Aisyahrani), Syahrini itu sudah pernah bilang sama saya, nanti kalau saya mau menikah, saya ingin memakai adat Sunda.

Dan dia sudah berjanji, kalau dia menikah, dia akan memperkenalkan adat istiadat Sunda itu ke dunia luar" tutur Elly Susilawati Pasha.

Baca Juga: Malah Diserobot Syahrini! Luna Maya Mengaku Dirinya Sebenarnya Sudah Lama Dijodohkan dengan Reino Barack Sejak 10 Tahun yang Lalu

Menurut Elly, alasan Syahrini memilih adat Sunda untuk prosesi pernikahannya adalah karena ia telah lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang sangat peduli akan kebudayaan yang mengalir dalam dirinya.

Tak hanya itu, ada satu lagi alasan Syahrini memilih menggunakan adat Sunda dalam prosesi pernikahannya yang tak kalah mengejutkan.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular