Follow Us

'Kamu Kok Kurang Ajar Banget!', Bak Lepas Tanggung Jawab dengan Anak-anaknya, Rohimah Akui Kiwil Tak Lagi Transfer Uang Bulanan hingga Singgung Venti Figianti, Rp150 Ribu!

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 04 Februari 2022 | 15:30
Nasib Kiwil usai dikabarkan akan bercerai dari istri ketiga
Instagram/@kiwil_1299

Nasib Kiwil usai dikabarkan akan bercerai dari istri ketiga

GridHITS.id - Kiwil dikabarkan 'menghilang' dari tanggung jawabnya untuk menafkahi anak-anaknya.

Seperti diketahui, komedian yang satu itu memang tak ada hentinya menuai sorotan dari publik tanah air.

Pasalnya ia yang tak bisa berhenti dari poligami akhirnya bercerai dengan Rohimah, istri pertamanya.

Kini ia dikabarkan sudah tinggal bersama dengan istri keempatnya, yaitu Venti Figianti.

Namun usut punya usut, setelah kembali bersama Venti, Kiwil justru jadi 'lepas' tanggung jawab.

Sehingga tak heran jika banyak yang menuding bahwa Venti Figianti membatasi nafkah Kiwil untuk anak-anaknya yang tinggal bersama Rohimah.

Bahkan Rohimah pun mengaku pernah ditransfer hanya Rp150 ribu saja sebagai nafkah.

Sontak saja hal itu membuatnya pilu hati.

Mengingat dirinya masih sakit di bagian kaki sehingga belum efektif mencari nafkah.

Baca Juga: Rohimah Dirundung Penyesalan? Kini Mendadak Ungkap Alasan Memilih Berpisah dari Rommi Halley yang Kini Sudah Pergi untuk Selamanya: 'Kita Enggak Bisa Maksain'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DUKA ROHIMAH! KEKASIHNYA, ROMMI HALLEY MENINGGAL DUNIA!" yang tayang di kanal YouTube Langit Entertainment."Seharusnya apa yang kemarin Bang Kiwil omongin buat anak-anak, tanggung jawab atau apa, harus konsisten dong.Jadi anak-anak tidak memforsir 'Ayah di mana' gini gini. Kalopun belum bisa, harus ada kabar. Ini kan enggak ada," ujar Rohimah.

Bahkan karena sang mantan suami tak bisa dihubungi, anak-anaknya pun menghubungi Kiwil dari Venti Figianti."Serba salah. Ngomong lembut, enggak dibalas. Ngomong agak kasaran dikit, sama (tidak dibalas). Akhirnya agak kasar, baru dibales, baru direspon.Dibilang 'Kamu kok kurang ajar banget bahasanya dengan saya'," tegas Rohimah.Rupanya Kiwil minta Rohimah membuatkan rekening masing-masing untuk anaknya agar Kiwil bisa langsung transfer, namun tak juga dilakukan."Yang suruh bikin rekening siapa? Buka rekening semua satu-satu, kan beliau yang menyuruh." (Kiwil bilang) 'Kamu semua buka rekening sendiri-sendiri, biar ayah langsung transfer. Jatah bulanan kalian Tante Venti yang ngatur'," tandas Rohimah.

Baca Juga: Bak Tak Lagi Kuat Menahan Rasa pada Kiwil, Maria Vania Ogah Basi-basi Tawarkan Dirinya Jadi Kekasih Mantan Suami Rohimah: 'Lagi Buka Lowongan Nih'

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest