Follow Us

Dulu Kepergok di Kamar Hotel hingga Dituding Punya Hubungan Gelap dengan TNI Berpangkat Tinggi, Artis Cantik Legendaris Ini Sekarang Kariernya Semakin Bersinar di Dunia Politik

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 30 Desember 2021 | 10:35
arzeti dan rizki
tribunnews.com

arzeti dan rizki

GridHITS.id - Nama Arzeti Bilbina tentunya sudah familiar bagi masyarakat Indonesia.

Ia dikenal sebagai salah satu artis senior yang melejit pada masanya.

Sampai partis lawas ini masih cukup eksis di dunia hiburan.

Ia adalah salah satu artis lawas yang terkenal pada zamannya.Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang pernah heboh 4 tahun lalu dengan skandal menganggetkan.Dengan dimana Arzeti Bilbina kepergok berada di hotel dengan seorang anggota TNI berpangkat kolonel.

Artis oke yang satu ini terbilang cukup punya image baik di mata publik, maka tak heran jika skandal tersebut membuat geger.

Baca Juga: Tertangkap Basah Oleh Polisi Tengah Berhubungan Badan dengan Suami Orang Lantaran Kebelet Kaya, Nasib Pedangdut Ini Kini Ngenes: Aku Drop Terus!

Namun, setelah 4 tahun berlalu dan skandal itu terlupakan, kini Arzeti Bilbina nampak kembali sibuk berpolitik.Nampak dari unggahan akun instagram pribadinya, @arzetibi, ia rajin mengunggah kegiatan kampanyenya.Selain juga unggahan tentang kegiatan sehari-harinya.

Model cantik Arzeti Bilbina sempat jadi perhatian publik kala kepergok berada di hotel dengan seorang anggota kolonel.

Namanya santer dirumorkan berselingkuh pada 2015 lalu.Kala itu, nama Arzeti Bilbina dikabarkan kepergok berada di hotel dengan Komandan Komando Distrik Militer Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizeki Indra Wijaya.

Baca Juga: Sering Dituduh Pelakor, Terbongkar Terawangan Buruk Soal Rumah Tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo, Ada Masalah Besar?Keduanya dipergoki di Hotel Arjuna, Kabupaten Malang, Jawa Timur oleh anggota intelijen Corps Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad/Singosari dan Pangkalan Udara Abdulrachman seperti dikutip via Tribun Timur.

Namun, Rizeki belakangan justru membantah gosip miring tersebut.

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular