Follow Us

Bukan Jadi Teka-Teki Lagi Selama Ini dan Memang Akui Hubungannya Sudah Berakhir dengan Wijin Sejak Lama, Gisel Justru Anggap Putusnya Baik-baik hingga Singgung Soal Kehidupan Pribadinya: 'Sudah Terlanjur'

Magdalena Puspa - Minggu, 19 Desember 2021 | 15:00
Gisel akui hubungannya dengan Wijin sudah berakhir
Instagram @jaysforeal

Gisel akui hubungannya dengan Wijin sudah berakhir

GridHITS.id - Selama ini pertanyaan dari netizen akhirnya terjawab sudah soal hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra.

Seperti diketahui, Gisel menjalin hubungan dengan seorang pemain basket dengan nama panggilan Wijin tersebut sudah cukup lama.

Semenjak Gisel memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten, sosok Wijin ternyata cepat bisa mengisi hati ibunda dari Gempita Nora Marten tersebut.

Bahkan, keduanya sering pamer kebahagiaan lewat sosial media mereka.

Tak hanya itu, keduanya dikabarkan membuka bisnis bersama-sama.

Hingga jarang menunjukkan kedekatan keduanya, akhirnya Gisel bongkar hubungannya dengan Wijin yang ternyata sudah kandas.

Kabarnya, perpisahan Gisel dan Wijin juga sudah lama terjadi.

Baca Juga: Tak Cuma Hubungan Gelap Gisel dengan Nobu, Gading Marten Juga Pernah Diselingkuhi di Hadapan Matanya, Respon Ayah Gempi Malah Tak Terduga: 'Terima Kasih'

“Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi,” kata Gisel di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021), dikutip dari Sripoku.com.

Gisel mengaku mengakhiri hubungannya dengan Wijin secara baik-baik dan tak ada masalah.

“Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya ‘duh udah enggak bareng’” tutur Gisel.

Source : Sripoku.com, grid.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular