Follow Us

Obrak-abrik Rumah Tangga Sang Anak hingga Ketiga Cucunya Nelangsa, Ibunda Ahmad Dhani Berikan Pesan Mengejutkan untuk Mulan Jameela, Tak Akur?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 02 Desember 2021 | 21:30
Pantas bikin klepek-klepek perlakuan Mulan Jameela kepada Ahmad Dhani sukses bikin iri
Instagram.com

Pantas bikin klepek-klepek perlakuan Mulan Jameela kepada Ahmad Dhani sukses bikin iri

GridHITS.id - Sosok Mulan Jameela seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.Terlebih setelah menikah dengan mantan suami rekan duetnya, Ahmad Dhani.Pernikahannya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat ditutup-tutupi dan menghebohkan publik.Bahkan, baru-baru ini Mulan Jameela kepergok diberi pesan khusus oleh ibu mertuanya, Joyce Pamela Abdul.

Pesan tersebut dikirim Ibu kandung Ahmad Dhani langsung lewat media sosial sang menantu.

Mulan Jameela dan keluarga merayakan pesta sederhana ulang tahun anak bungsunya, Muhammad Ali.Seluruh keluarga tampak berkumpul di sebuah ruangan besar di rumah Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dengar Kabar Dul Jaelani Jalani Ruqyah di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani Tertawa Ngakak: Itu Orang Enggak Tahu Diri!

Tampak ada Ahmad Dhani yang sedang duduk bersama semua anak-anaknya.Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tampil kompak bersama Tiara dan Davi, anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya.

Kedua adik sambung mereka dari pernikahan Ahmad Dhani juga tampak kompak.Muhammad Ali bersama Safeea Ahmad terlihat kompak juga berada di tengah foto.Di hadapan mereka dua buah kue tart disiapkan secara khusus.Merayakan ulang tahun Muhammad Ali dengan sederhana, tetapi tampak begitu berarti.Seluruh keluarga pun tersenyum senang dan tampak begitu bahagia.Mulan Jameela mendeskripsikan suasana dalam foto itu di caption fotonya.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Puri Andriani Eks Grup Vokal Mahadewi yang Sekarang Berbisnis Hijab Demi Sambung Hidup

"Aliiiii.. We Love You #BarakAllahFiiUmrikAli" tulis Mulan Jameela dikutip TribunJatim.com dari IG @mulanjameela1, (5/6/2020).Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak berada di samping kanan dan kiri anak-anak mereka.Raut kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah Ahmad Dhani sembari mengangkat tangannya membentuk jari 4.Mulan Jameela pun mendapat berbagai komentar di kolom postingannya.Mulai dari fans hingga kerabat dekatnya yang ramai mengirim doa dan selamat bagi Muhammad Ali.Sekadar informasi, anak terakhir Mulan Jameela pada saat itu berulang tahun yang keempat.

Dari sekian banyak komentar yang mampir ke akun @mulanjameela1, ada satu komentar menarik.Joyce Pamela Abdul, ibu kandung Ahmad Dhani turut memuji kebahagiaan yang terlihat dalam foto Mulan Jameela ini.

Ibu mertua Mulan Jameela tersebut mengirimkan pesan kepada sang menantu.Momen ini tentu jarang terjadi, mengingat hubungan antara Mulan Jameela dan mertuanya semenjak menikahi Ahmad Dhani jarang terekspose.Pernikahan bersama Ahmad Dhani saja seolah ditutupi dan tak diekspos ke publik.

Baca Juga: Pernah Alami Konflik Dalam dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Rasanya Tak Bisa Menangis Karena Trauma

Source : GridFame.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest