Follow Us

'Tidak Merasa Salah Gitu Ya', Maia Estianty Sebut Kelakuan Mulan Jameela yang Rebut Ahmad Dhani Setara dengan ART yang Nyolong di Rumah Majikan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 28 November 2021 | 20:12
Mulan Jameela dan Maia Estianty saat tergabung dalam Duo Ratu.
(kolase)

Mulan Jameela dan Maia Estianty saat tergabung dalam Duo Ratu.

GridHITS.id - Maia Estianty dan Mulan Jameela memang sudah seolah tak bisa terpisahkan.

Keduanya selalu saja dihubung-hubungkan satu sama lain.

Bahkan sampai sekarang, hubungan keduanya masih kerap menjadi sorotan.Sudah belasan tahun terlewat, ketiganya masih dikait-kaitkan satu sama lain.

Apalagi saat Maia dan Ahmad Dhani dipertemukan lagi di acara final Indonesian Idol Februari lalu.

Keduanya sontak menjadi perbincangan hangat banyak orang.

Apalagi Mulan Jameela yang juga memposting video mantan duet dan sang suami tersebut di Instagramnya.Meskipun begitu, kita ketahui ketiganya memang sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Selalu Diperlakukan Tak Pantas Selama Menikah, Mulan Jameela Mengaku Ingin Kembalikan Sang Suami pada Maia Estianty! Ahmad Dhani: Saya Kan Engga Pakai Hati!

Maia Estianty pun tak pernah menanggapi gosip miring yang sudah lama tersebut.Namun, ternyata tak selamanya sabar, Maia ternyata pernah sebut ibu dari Shafeea itu sebagai pembantu, ada apa?

Minta Maaf pada MaiaSering dituduh sebagai pelakor, Mulan Jameela ternyata sempat menghebohkan karena permintaan maafnya pada Maia Estianty.

Mulan Jameela mengaku kalau dirinya pernah menghancurkan rumah tangga Maia Estianty bersama Ahmad Dhani.Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.

Mengutip dari Grid Fame, dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.Bahkan Ia sempat menyebut kalau Ia ikhlas kalau Dhani kembali lagi pada Maia.Sayangnya, permintaan maaf itu ditanggapi dingin oleh Maia.

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest