Follow Us

'Berantakan Banget', Mantan Artis Cilik Kondang yang Dulu Hamil Duluan di Usia Belasan Tahun Ini Curahkan Kehidupannya Sekarang

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 28 November 2021 | 20:46
Anak kedua dan ketiga Enno Lerian mencoret-coret dinding rumah
instagram.com/ennolerian_/

Anak kedua dan ketiga Enno Lerian mencoret-coret dinding rumah

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Enno Lerian.

Mantan artis cilik ini pernah sangat populer di awal tahun 2000an.

Namun siapa sangka, Enno Lerian ternyata memiliki kisah kelam dalam hidupnya 16 tahun lalu.Pada tahun 2003 silam, kepada awak media Enno Lerian sempat mengakui dirinya hamil terlebih dulu sebelum resmi menikah dengan Nayaka Untara.Kala itu, usia Enno Lerian belum genap 20 tahun.Enno Lerian memutuskan menikah di awal tahun 2003 lalu dan dalam keadaan hamil anak pertamanya.

Sempat menyembunyikan hal tersebut, pada bulan Maret Enno Lerian memberikan pernyataan bahwa dirinya memang telah hamil di luar nikah.

Enno Lerian akhirnya melahirkan anak pertamanya di pertengahan tahun 2003 di saat usianya masih belum 19 tahun.

Baca Juga: Niat Baik Sang Suami Bantu Masak Berujung Kena Komentar Pedas Warganet Mantan Penyanyi Cilik Ini Meradang

Pernikahan itu kemudian hanya bertahan selama dua tahun.Selepas bercerai, Enno Lerian berusaha kembali ke dunia entertainmet dengan bermain stripping di sinetron "Melati untuk Marvel".

Pada tanggal 30 Juli 2011 lalu, Enno Lerian melepas masa jandanya dengan pengusaha berstatus duda satu anak Priambodo Soesetyo di Jakarta.Sejak menikah dengan Priambodo, Enno memang jarang terlihat wara-wiri di depan layar kaca.Enno memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Ia lebih fokus untuk mengurus masalah rumah tangga sembari sibuk mengurus bisnis dan anak-anaknya.Ia sangat menikmati perannya sebagai ibu dari lima orang anak yang bernama Bumi, Abi, Aliy, Aga, dan Azzela.

Kendati demikian, rupanya Enno tetap eksis melakukan siaran malam pada salah satu radio di Jakarta.“Ternyata siarannya tuh, karena sekarang jam 8 udah standby, jadi jam 3 tuh udah standby di kantor sampe rumah jam 10 malam.""Kalau harus nyari kegiatan lain di dunia entertainment sih kayaknya enggak ya karena bakal capek banget,” tutur Enno dikutip dari Tribun Pontianak.

Baca Juga: Dulu Hamil Duluan Hingga Didepak dari Rumah Enji, Umi Kalsum Malah Paksa Ayu Ting-ting Balikan Dengan Mantan Lantaran Takut Sang Anak Jadi Janda Abadi

Source : Sajian Sedap

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest