Follow Us

Tak Cuman Ketahuan Bikin Video Syur dengan Pria Lain, Gisel Ungkapkan Penyesalannya dan Bongkar Kesalahan Fatal ketika Masih Jadi Istri Gading Marten, Ngaku Tidur Bertiga Seranjang dengan Wanita!

Averus Al Kautsar - Minggu, 21 November 2021 | 12:00
Gisella Anastasia dan Gading Marten
kolase instagram @gisel_la dan @gadiiing

Gisella Anastasia dan Gading Marten

GridHITS.id - Ketahuan bikin video syur dengan Nobu saat masih jadi istri sah Gading Marten, Gisel ngaku jika dirinya dan sang mantan suami pernah tidur seranjang bertiga dengan wanita lain.

Kehidupan Gisella Anatasia atau yang akrab disapa Gisel memang tak pernah lepas dari sorotan.

Rumah tangganya dengan Gading Marten yang hancur lebur pada tahun 2019 lalu begitu menghebohkan.

Tak hanya perceraiannya saja yang mencuri perhatian, Gisella Anastasia beberapa waktu lalu sempat menghebohkan Tanah Air karena bocornya video syur yang ia buat.

Terungkap, ternyata video tersebut merupakan rekaman dari hubungan terlarangnya dengan pria bernama Nobu di tahun 2017 ketika masih menjadi istri sah dari Gading Marten.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia juga sempat ungkapkan rasa penyesalannya ketika masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga: Posisi Wijin Makin Terancam Didepak? Sempat Bodo Amat dengan Sang Kekasih yang Tak Punya Niat Menikahi Dirinya, Gisel Kini Mulai Ketar-ketir dengan Status Jandanya: 'Orang Nikah Semua'

Pada Oktober 2018 lalu, diberitakan oleh Nakita.ID ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya.

Pada acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, Gisel mengaku pernah tidur seranjang bertiga.

Bukan Gisel, Gading, dan Gempi, melainkan dirinya, Gading, dan sahabatnya, Sri Devi.

Gisel pun menceritakan kronologi Sri Devi atau yang kerap ia sapa Butet tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest