Follow Us

Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 November 2021 | 13:50
Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.
Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Fotokita.net - Kekasih Gisella Anastasia atau Gisel terus menuai komentar. Wijaya Saputra alias Wijin kerap disebut mengabaikan calon anak tirinya, Gempita Nora Marten (Gempi). Sikap Wijin dalam foto ultah Gisel menjadi sorotan. Boy William pernah mengorek isi hati mantan kekasih Agnez Mo.

Wijin kembali muncul dalam foto Gisel bersama Gempi yang diunggah di media sosial. Dalam foto itu, Wijin terlihat mesra dengan kekasihnya, Gisel yang sudah dipacari sejak Maret 2019.

Baru-baru ini, Wijin tampak memberikan kejutan dalam makan malam bersama Gisel. Dia juga mengajak calon anak tirinya, Gempi.

Setiap tanggal 16 November, Gisel merayakan hari lahirnya. Tahun ini, Gisel menginjak usia yang ke-31.

Dalam perayaan kali ini, Gisel kembali merayakan pesta ultah bersama Wijin dan Gempi. Foto ultah Gisel dipamerkan melalui akun Instagram miliknya. Foto ini menuai komentar dari netizen, terutama sikap Wijin terhadap Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Makin Lengket Sama Wijin Banjir Komentar, Ini Jawaban Gading Marten Didesak Andhika Pratama Soal Pernikahan Ibunda Gempi

Di tengah momen bahagia itu, Gisel membagikan berbagai foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Wijin. Dia juga memamerkan makan malam romantis di depan akuarium raksasa. Tampaknya tema laut yang diusung pesta ulang tahun Gisel kali ini sejalan dengan hobi ibunda Gempi yang makin keranjingan dengan menyelam.

Selain membagikan foto, Gisel menuliskan pesan panjang lebar untuk Wijin di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net. Dia juga menyisipkan kutipan kitab suci untuk menunjukkan rasa bahagia itu.

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen. Di antara ucapan selamat ulang tahun, rupanya masih banyak netizen yang menginginkan Gisel bisa kembali ke pelukan Gading Marten.

Netizen mengomentari sikap Wijin terhadap Gempi. Sejak awal, netizen mengkhawatirkan kondisi Gempi di tengah perpisahan orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Baca Juga: Tepis Foto Prewedding Sama Wijin, Gisel Bongkar Masa Pengantin Baru dengan Gading Marten, Hotman Paris Beri Nasehat Menohok

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest