Posisi Wijin Makin Terancam Didepak? Sempat Bodo Amat dengan Sang Kekasih yang Tak Punya Niat Menikahi Dirinya, Gisel Kini Mulai Ketar-ketir dengan Status Jandanya: 'Orang Nikah Semua'

Minggu, 21 November 2021 | 05:30
Instagram

Gisel disebut bikin foto prewedding sama Wijin di Australia. Mendengar kabar itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan. Hotman Paris beri nasehat.

GridHITS.id - Gisella Anastasia mengaku dirinya baru mengetahui sifat asli Wijin setelah dirinya tersandung kasus video syur 19 detik.

Belum lama ini Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang menimpa dirinya.

Setelah sempat mengelak, mantan istri Gading Marten itu akhirnya mengakui bahwa dirinya memang pemeran dalam video itu bersama sang pemeran pria, Michael Yukinobu De Fretes.

Ia juga mengaku merekamnya sendiri pada tahun 2017 silam.

Kini sudah resmi jadi tersangka, Wijin tampak masih setia disamping Gisel. Gisella Anastasia bahkan mengaku baru melihat sifat lain sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Gading Marten Buka Suara Soal Hubungan dengan Karen Nijsen, Akui Sayang dengan Sang Model yang Pengertian Terhadap Hidupnya

Sebelumnya, ibunda Gempi tak pernah mengatahui sifat asli sang kekasih.

Namun menurutnya hal itu jstru membuat hubungannya dengan mantan kekasih Agnez Mo itu menjadi semakin erat."Ada, ada, ada sifat-sifat dia dan hati dia yang aku baru tahu sekarang. (Seperti) kebesaran hatinya, jadi membawa lebih erat (hubungan) sekarang," ungkap Gisel.

Fakta tersebut ia beberkan dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Senin (8/2/2021).Namun saat ditanya kapan menikah, Gisel justru mengaku tak ada rencana untuk menikah."Enggak ada rencana menikah, belum, belum (ada rencana),'' tegasnya.

Namun Gisel tak menampik jika dirinya kerap iri melihat teman-temannya menikah.

"Ih gemes kalau jadi cewek mah ya lihat Instagram isinya orang nikah semua lagi,

Cuma kita tetap enggak bisa berdasarkan pikiran dan keinginan kita sendiri.

Tetap dikonfirmasi, tanya dulu sampai dapat konfirmasinya, ketenangannya, terus situasinya," pungkas Gisel.

Baca Juga: Gading Marten Berikan Ancaman Ini Pada Cowok yang Nantinya Akan Jadi Kekasih Gempi di Masa Depan, Siap-siap Babak Belur: 'Gue Injek Lo, Bodo Amat!'

Diketahui bahwa Wijin selama ini tampak tetap setia di samping Gisel dalam menghadapi masalah skandal video syur.

Pebasket itu juga kerap memberikan dukungan pada wanita yang dicintainya.

Instagram/ @jaysforeal
Instagram/ @jaysforeal

Unggahan Wijin

Terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram yang tampak memberikan kepercayaan penuh.

Ia juga terang-terangan menerima semua masa lalu Gisel dan mencintainya dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Perceraian dengan Gisel Bikin Geger Masyarakat, Gading Marten Akui Tidak Siap Jika Gempi Punya Ayah Baru: 'Gue Enggak Mau Ngebayangin, Aneh Banget!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya