Follow Us

Sudah Banyak Mengambil Nyawa, Setop Makan Mi Instan Dengan 2 Bahan Favorit Ini, Lezat sih Tapi Efeknya Bisa Bikin Mati Muda Seisi Rumah

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 04 Oktober 2021 | 13:00
Mengonsumsi mie instan dengan telur setengah matang memang sangat nikmat dan menjadi favorit semua orang. Namun hati-hati dengan bahaya kesehatan yang siap mengintai. 
cooking.nytimes.com

Mengonsumsi mie instan dengan telur setengah matang memang sangat nikmat dan menjadi favorit semua orang. Namun hati-hati dengan bahaya kesehatan yang siap mengintai. 

GridHITS.id - Siapa sih yang nggak suka mie instan.

Hampir semua orang dari berbagai kalangan dan usia menyukai mie instan.

Mie instan dianggap sebagai penolong saat kelaparan dan waktu kepepet.

Tak jarang jika para ibu-ibu di rumah selalu nyetok mie instan untuk keluarga.

Apalagi untuk anak kos yang berhemat, mie instan adalah solusi cocok saat tanggal tua.

Mie instan juga kerap dengan inovasi-inovasi baru.

Mulai dari donat mie instan, bola-bola mie instaan hingga mie instan dengan toping seatus biji cabai rawit.

Semuanya lezat bukan?

Namun, coba deh intip lagi kreasi mi instan itu ditambahkan apa di dalamnya?Soalnya, mi instan ternyata bisa jadi berbahaya banget kalau dimakan dengan 2 bahan favorit ini.Tak main-main ternyata efeknya bisa bikin mati muda.

Baca Juga: Padahal Jadi Makanan Wajib Anak Kosan, Siapa Sangka Bahayanya Tak Main-main Bila Memasak Mie Instan dengan Cara ini, Ini Peringatan Ahli Gizi

1. Makan Mi Instan dengan NasiKebiasaan masyarakat Indonesia yang sulit dihilangkan adalah makan mi instan dengan dicampur nasi.Perpaduan antara mie dan nasi ini memang memiliki kenikmatan tersendiri.Kebiasaan yang enak ini sayangnya justru bisa membahayakan kesehatan.Karena pada dasarnya nasi dan mie instan sama-sama mengandung karbohidrat dan kalori yang tinggi.Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle dari Boldsky berikut.

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest