Follow Us

Murka Tak Bisa Terbendung Selama Ini Dicaci Maki oleh Ayah Ayu Ting Ting, Ayah KD Bongkar Ucapan Abdul Rozak Saat Datang ke Bojonegoro

Magdalena Puspa - Minggu, 26 September 2021 | 06:00
Abdul Rozak, Umi Kalsum, dan Kartika Damayanti haters Ayu Ting Ting

Abdul Rozak, Umi Kalsum, dan Kartika Damayanti haters Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Sebagai seorang artis memang tak jauh dari haters yang sering memburu kesalahannya.

Salah satu artis yang sering diburu oleh hatersnya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Hingga kini pun, masalah yang dialami Ayu Ting Ting bersama dengan hatersnya tersebut belum juga usai.

Meski orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah mendatangi rumah haters tersebut, tetapi masalahnya kini justru bertambah rumit.

Belum juga bertemu Kartika Damayanti (KD) yang merupakan haters Ayu Ting Ting sejak 2017 silam, ibu anak satu tersebut kembali diterpa masalah.

Niat hati melaporkan KD ke pihak kepolisian, justru pihak KD ikut mempolisikan kasus kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke polisi.

Baca Juga: Merasa Dipermalukan Usai Dicaci Maki, Orang Terdekat KD Lantang Minta Ayah Rozak dan Umi Kalsum Jemput KD Tanpa Perlu Datangi Kediaman Orangtuanya

Sempat diam selama ini mengenai masalah kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, akhirnya orang tua KD berani buka suara.

Medi dan Suwarning yang merupakan orang tua Kartika Damayanti akhirnya membeberkan perilaku Abdul Rozak dan Umi Kalsum saat peristiwa beberapa waktu silam.

Pada saat itu, Madi menyebutkan bahwa ia tinggal besama istri dan juga satu orang cucu yang merupakan anak dari Kartika Damayanti.

Saat sedang santai di rumahnya, Madi sempat terkejut saat melihat segerombolan orang datang yang ternyata orang tua Ayu Ting Ting.

Datang jauh-jauh dari Depok, Ayah Rozak langsung mengeluarkan uneg-unegnya di depan Madi dan Suwarning.

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest