Follow Us

Bak Langit dan Bumi dengan Ayu Ting Ting yang Labrak Haters Sampai ke Jatim, Perlakuan Nagita Slavina pada Haters yang Tega Fitnah Keluarganya Justru Bikin Takjub, Warganet: 'Beda Kelas Sultan Sama OKB'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 06 Agustus 2021 | 20:45
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHIT.id - Begini cara Nagita Slavina perlakukan haters.

Belakangan ini pemberitaan tampaknya tengah ramai dengan kasus haters Ayu Ting Ting yang bernama Gundik Empang.

Dinilai keterlaluan dalam menghina keluarga sang biduan, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun lantas melabraknya.

Keduanya rela jauh-jauh terbang ke Bojonegoro Jawa Timur untuk menemui sang wanita di balik akun tersebut yang bernama Kartika Damayanti.

Tak main-main, keluarga Ayu Ting Ting pun mengancam akan membawa perkara tersebut ke jalur hukum.

Namun sayang Kartika Damayanti tengah bekerja di Singapura.

Baca Juga: Setelah Muncul Petisi untuk Blacklist Ayu Ting Ting dari TV Nasional, Penggemar Sang Biduan Kini Juga Tak Mau Kalah dan Buat Petisi Tandingan 'Save Ayu Ting Ting'

Hal itu sampai saat ini masih menjadi kontoversi di masyarakat, selain karena masih dalam suasana PPKM, ayah Rozak dan Umi Kalsum dinilai keterlaluan jika sampai penjarakan orang tua KD.

Banyak juga yang membandingkan cara Ayu Ting Ting memperlakukan haters-nya dengan Nagita Slavina.Beda jauh dari Ayu Ting Ting, Nagita malah lakukan hal ini untuk membuat hatersnya kapok.Pada saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat giveaway 1 miliar kepada para penggemarnya.

Namun, ada salah satu orang yang menuding jika hadiah yang dibuat oleh Raffi dan Gigi saat itu hanyalah hoax belaka.Parahnya, sosok tersebut sampai menghina dan berkata kasar dalam video yang diunggahnya melalui YouTube Rans Entertaiment.Gerah dengan tingkahnya, Gigi dan Raffi langsung memburu pelaku dan mengajaknya ke Andara.Sosok yang bernama Anton tersebut langsung saja ditanyai beberapa pertanyaan oleh Gigi dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ulah Orangtua Ayu Ting Ting 'Labrak' Rumah Haters Dibela Nikita Mirzani, Balik Semprot Anggota DPR yang Kritik Soal PPKM: 'Warga Bapak Tuh Kurang Ajar'Gigi langsung saja meminta nomor telpon orang tua Anton dan langsung menghubunginya."Ibunya Anton ini saya Nagita, saya mau nanya bu, anak ibu tu gimana ya bu. Dia kok bikin video menyinggung keluarga saya ya buk?" tanya Nagita kepada ibu Anton.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular