Follow Us

Bak Tak Mau Disalahkan Terus Menerus, Pihak Ayah Taqy Malik Berkonsultasi Pada MUI untuk Laporkan Marlina Octaria ke Jalur Hukum dengan Lima Kesalahan

Magdalena Puspa - Kamis, 23 September 2021 | 15:29
Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik laporkan Marlina Octaria
Tangkap layar kanal Youtube Intens Investigasi

Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik laporkan Marlina Octaria

GridHITS.id - Belum juga usai masalah yang dialami oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Pada 12 September lalu, muncul seorang perempuan yang mengaku menajdi istri siri dari ayah Taqy Malik.

Seorang perempuan ini menjadi heboh diberitakan lantaran dirinya melaporkan Mansyardin Malik dengan tuduhan penyimpangan seksual.

Bahkan, kabarnya keluarga Taqy Malik tidak tau menahu mengenai pernikahan Mansyardin Malik dengan seorang perempuan bernama Marlina Octaria.

Meski begitu, pihak ayah Taqy Malik tak membenarkan tuduhan dari Marlina Octaria.

Belakangan kabarnya Mansyardin Malik bersama kuasa hukumnya mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Rabu (22/9/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Usai Sesumbar Bakal Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Kini Siap Jebloskan Mantan Istri ke Penjara

Kedatangan Mansyardin dan kuasa hukumnya, Fayyadh mengaku akan berkonsultasi kepada pihak MUI yang menyangkut masalah tersebut.

"Alhamdulillah kedatangan kami ke MUI diterima oleh pengurus pusat MUI," ujar Fayyadh, dilansir dari kanal Yputube Cumicumi, Rabu (22/9/2021).

"Menyampaikan pemberitaan yang disampaikan mantan istri klien kami," sambungnya.

Selama pembicaraan yang sudah terjadi, ternyata sudah diberi kesimpulan yang menandai bahwa Marlina Octaria dijatukan dengan beberapa kesalahan sebagai istri.

Pertama, dinyatakan bersalah karena kabur dari rumah tanpa seizin suami dan berani untuk membicarakan hubungan suami istri kepada publik.

Source : tribunnews.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest