Follow Us

Pantas Saja Tenang Batalkan Pernikahan Menjelang Hari H, Pihak WO Sebut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pesan Paket Katering Termurah, Tak Terlalu Rugi?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 21 September 2021 | 08:28
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

GridHITS.id - Impian Ayu Ting Ting untuk mengakhiri masa jandanya kini hanya tinggal isapan jempol.

Bagaimana tidak, ia batal menuju pelaminan dengan Adit Jayusman.

Ayu bahkan membatalkan pernikahan itu dua minggu sebelum hari H.

Sampai hari ini belum jelas apa yang membuatnya mendadak berubah pikiran.

Sekeluarga sang biduan kini harus menanggung malu akibat gagalnya pernikahan itu.

Tak hanya itu, sang biduan juga harus mengalami kerugian terhadap semua persiapan yang sudah ia lunasi.Kerugian yang harus ditanggung Ayu Ting Ting termasuk diantaranya menu makanan untuk para tamu undangan.

Mengundang banyak rekan selebriti, Ayu Ting Ting pun telah menyiapkan makanan dengan harga fantastis yakni Rp 400 ribu per porsi.

Baca Juga: Sudah Punya Banyak Haters Sejak SMA, Ayah Rozak Kerap Datangi Sekolah Ayu Ting Ting Demi Labrak Teman-teman Sang Biduan yang Hobi Membully: 'Enggak Ada yang Berani Lagi'

Lantas bagaimana nasib katering yang sudah terlanjur dibayar oleh Ayu Ting Ting?

Jelang pernikahan, pihak hotel tempat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya menggelar resepsi sebelumnya sempat angkat bicara."Proses administrasi sudah hampir selesai karena memang sudah mendekati hari H," kata Kartika Sekartaji, PR Manajer Margo Hotel, dikutip Kompas.com dari YouTube Starpro, Kamis (04/02/2021)."Sudah ada pembayaran yang masuk, sudah dilakukan test food. Persiapan di kita sudah tinggal eksekusi," imbuhnya.

Kartika yang mendapat kabar pembatalan dari pihak keluarga Ayu Ting Ting ini juga menjelaskan kalau awalnya rencana pernikahan akan digelar di ballroom hotel.Jumlah tamu undangan sekitar 300 orang, yaitu sekitar 30 persen dari kapasitas ballroom 1.000 orang.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest