Follow Us

Sudah Punya Banyak Haters Sejak SMA, Ayah Rozak Kerap Datangi Sekolah Ayu Ting Ting Demi Labrak Teman-teman Sang Biduan yang Hobi Membully: 'Enggak Ada yang Berani Lagi'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 September 2021 | 21:00
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Abdul Rozak alias ayah Rozak.

Orangtua biduan Ayu Ting Ting ini diketahui turut eksis di mana-mana.

Ia kerap jadi garda terdepan saat sang anak jadi bulan-bulanan satu Indonesia.

Ayah Rozak juga selalu berkomentar terhadap setiap permasalah yang memojokkan anaknya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Ayah Rozak dan Umi Kalsum bahkan melabrak haters sang biduan di Bojonegoro, Jawa Timur.

Ia rela terbang jauh-jauh demi menyampaikan kekesalannya.Hal itu dilakukan oleh orangtua Ayu lantaran sang haters dianggap sudah kelewatan.

Sebab Ayu Ting Ting sejak tahun 2017 menjadi objek ghibah dan fitnah sebuah akun Instagram yang dipegang oleh pelaku Kartika Damayanti (KD).

Baca Juga: Niat Hati Ingin Tampil Semakin Molek, Selingkuhan Mantan Ayu Ting Ting Ini Alami Petaka Saat Tanam Benang, Menonjol Keluar dari Wajah Hingga Buatnya Kesakitan: 'Korbannya Sudah Banyak'

Kasus pelaporan terhadap KD pun saat ini masih bergulir.Namun siapa sangka, rupanya KD bukan orang pertama yang pernah dilabrak oleh Abdul Rozak.Ketika Ayu Ting Ting duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Abdul Rozak juga melabrak teman sekolah anaknya.

Bagaimana tidak, profesi Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut menjadi bahan olok-olok teman sekolahnya.Saat itu nama Ayu belum mencuat di jagat dunia hiburan Tanah Air, mentalnya pun belum sekebal saat ini.Adapun kisah ini disampaikan Ayu Ting Ting melalui YouTube Armand Maulana, Senin (20/9/2021)."Gue masih penyanyi dangdut off-air, tapi gue sering izin ke sekolah, memang semua tahu sih gue nyanyi, nggak ada yang gue tutupin," ujar Ayu, seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

"Saat itu dia ngelabrak gue ramai-ramai sambil teriakin penyanyi dangdut, gue ngerasa dong, teman-teman gue kan nggak ada yang penyanyi dangdut, berarti dia nyinggung gue," paparnya.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest