Follow Us

Bertahun-tahun Menikah Tak Pernah Diberi Uang Bulanan dari Suami, Lihat Kondisi Dapur dan Rumah Lia Waode yang Menakjubkan

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 September 2021 | 19:00
Lia Waode dan suami bulenya
instagram/liawaode

Lia Waode dan suami bulenya

GridHITS.id - Anda tentu sudah tak asing dengan sosok Lia Waode.

Lia sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai judul FTV dan fil sudah pernah ia bintangi.Kulitnya yang coklat dan eksotis membuatnya memiliki ciri khas kecantikan tersendiri.

Lia sendiri adalah kembaran dari artis Chika Waode yang berperan sebagai asisten di sinetron Ikatan Cinta.Sayangnya, Lia kini sudah tak lagi warai wiri di layar kaca.

Ada apa?

Lia Waode kini diketahui sudah menjadi seorang ibu rumah tangga dan memiliki suami bule berkebangsaan Belanda bernama Volker Lange.

Baca Juga: Bak Tak Ada Habisnya? Kemarin Digugat Cerai Tyna Kanna yang Dituding Selingkuh, Kini Kenang Mirdad Kembali Diterpa Masalah Ekonomi

Pernikahan yang telah berlangsung 8 tahun ini pun berjalan harmonis dan romantis.Namun, Lia ternyata tidak diberi uang bulanan selama menikah, kenapa?Akui Tak Pernah Dapat Uang BulananDiketahui bahwa Lia Waode lebih dulu berpacaran dengan Volker Lange selama 4 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alexa Waode.Seperti yang NOVA.id kutip dari pop.grid.id, Lia Waode mengaku sudah mengenal dekat keluarga dan karakter sang suami.Hal ini dikatakan Lia dalam acara Hotman Paris Show.Tetapi, ada yang unik ketika Lia Waode menceritakan tentang strategi keuangan rumah tangganya dengan bule asal Belanda ini.

Lia Waode mengaku tidak pernah mendapat uang jatah bulanan dari suaminya, Volker Lange selama 8 tahun berumah tangga.

Baca Juga: Dulu Namanya Terkenal dan Manggung Sana-Sini, Charly Van Houten Ngaku Stres Lantaran Tak Punya Uang dan Ceritakan Masa Sulit Usai Keluar dari ST12: 'Akhirnya Aku Pinjem ke Teman'

Pengakuan Lia Waode pun membuat Hotman Paris terkejut dan ia mengakui selama 8 tahun ini seperti patungan dengan suaminya."Selama menikah dengan bule diketengin ngga duitnya tiap bulan?" tanya Hotman Paris."(Selama nikah sama bule) Aku sih engga (dikasih uang bulanan). Kita lebih kayak (patungan) bulan ini dia yang bayar (pembantu), bulan depan aku yang bayar. Jadi dia lebih ke biaya anak sekolah, biaya rumah," jelas Lia Waode.Rupanya selama 8 tahun, Lia Waode dan suaminya memilih mengurus sendiri keuangan masing-masing.Mereka pun membagi fokus pengeluaran masing-masing selama 8 tahun tanpa percekcokan.Lia Waode juga mengaku kalau ia dan suami saling tahu pemasukan masing-masing tiap bulannya.Karena sudah mengenal Volker selama 12 tahun dan selalu memegang komitmen, Lia Waode yakin tidak akan terjadi masalah rumah tangga.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest