Follow Us

Bak Tak Ingin Kalah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Ria Ricis Sebut Pernikahannya Akan Disiarkan Live oleh TV: 'Ada Beberapa yang Menawarkan'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 20 September 2021 | 18:00
Teuku Ryan dan Ria Ricis
Instagram/@teukuryantr

Teuku Ryan dan Ria Ricis

GridHITS.id - Ria Ricis sebut pernikahannya akan disiarkan live di stasiun TV yang menawarkan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik tengah dikagetkan dengan kabar kedekatan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Ya, hampir tak terlihat kedekatannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan segera lamaran.

Bahkan keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan tak jauh dari acara lamaran mereka.

Sang YouTuber kondang juga mengaku bahwa dirinya mendapat empat tawaran dari stasiun TV.

Sama seperti pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang sudah duluan terlaksana.

Baca Juga: Batal Gelar Acara Lamaran, Tabiat Asli Calon Suami Ria Ricis Sedikit Demi Sedikit Terbongkar, Disebut-sebut Hobi Mengincar Wanita Kaya untuk Diporoti Hartanya, Benarkah?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SERUPA DENGAN LESLAR & DUO AHHA, LAMARAN HINGGA AKAD NIKAH RIA RICIS BAKAL DISIARKAN TV" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Sebenarnya sih pada awalnya enggak ada kepikiran untuk live TV.Paling YouTube doang, karena kan Ricis notabene konten kreator, bukan artis TV." ujar Ria Ricis.

Namun ia mengatakan bahwa ada stasiun TV yang menawarkan sehingga dirinya pun memilih salah satu."Tapi alhamdullilah Allah mengizinkan ada beberapa stasiun TV yang menawarkan.Pada akhirnya keluarga Ricis menentukan salah satu stasiun TV untuk ikut meliput secara live." tegasnya.

Ia pun menceritakan soal beberapa rangkaian yang akan dijalani sampai menuju halal."Ada beberapa rangkaian ya, ada lamaran, ada pengajian, ada akad juga, tapi sejauh ini kita fokus satu titik, titik lamaran dulu saja." akunya.

Baca Juga: Acara Lamarannya dengan Teuku Ryan Tengah Diujung Tanduk karena Ria Ricis Tuding Adanya Pihak Ketiga, Oki Setiana Dewi Ikut Turun Tangan, 'Mohon Doanya'

Ketika ditanya soal tamu undangan, ia mengaku tak akan mengundang banyak orang ke pernikahannya.

Ia juga cukup memikirkan orangtua yang sudah lanjut usia."Yang akan diundang tentu teman-teman terdekat saja, karena kan lagi PPKM juga.Terus memang karena orangtua sudah usia, takutnya kalau terlalu ramai juga mudah terpapar (Covid-19).Jadi kita memang disiapkan untuk tamu-tamu sedikit, dan yang dekat saja, tentunya yang sehat." tandas Ria Ricis.

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Cepat Menikah dengan Siapa Saja, Oki Setiana Dewi Sempat Ragu dengan Pilihan Ria Ricis Menikah dengan Teuku Ryan,

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest