Batal Gelar Acara Lamaran, Tabiat Asli Calon Suami Ria Ricis Sedikit Demi Sedikit Terbongkar, Disebut-sebut Hobi Mengincar Wanita Kaya untuk Diporoti Hartanya, Benarkah?

Sabtu, 18 September 2021 | 21:45
tribunnews.com

ria ricis dan teuku ryan

GridHITS.id - Belakngan ini publik tengah menyoroti hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Bagaimana tidak, terlihat jelas bahwa keduanya tengah kasmaran.

Bahkan keduanya dikabarkan bakal segera melangkah menuju pertunangan.

Sayangnya, kabar miring mendadak menerpa hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Keduanya dikabarkan batal menggelar acara lamaran.Bahkan jati diri dan masa lalu Teuku Ryan pun kini dibongkar habis-habisan.

Tak sedikit yang memberikan label buruk pada pria tampan ini.

Ria Ricis pun di sosial media miliknya sempat menyentil soal orang ketiga, dan sebuah nama pun muncul diduga berkaitan dengan Teuku Ryan.Bahkan Oki Setiana Dewi sampai turun tangan membahas soal tabiat calon adik iparnya itu.Waduh, ada apa ya?

Baca Juga: Acara Lamarannya dengan Teuku Ryan Tengah Diujung Tanduk karena Ria Ricis Tuding Adanya Pihak Ketiga, Oki Setiana Dewi Ikut Turun Tangan, 'Mohon Doanya'

Hubungan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi topik perbincangan di sosial media.Beberapa netizen ada yang bahkan menyebut Ria Ricis tengah menjadi budak cinta atau bucin terhadap calon suaminya sekarang.

Teuku Ryan pun kena beberapa tudingan dari netizen, ada yang menyebutnya cuma mengincar harta, memanfaatkan Ria Ricis bahkan dikatakan modus hingga nama seorang wanita muncul. Nama Rina Melyana Ridwan pun muncul, entah netizen mendapatkan informasi darimana soal masa lalu Teuku Ryan.Namun menurut penelusuran tim GridFame.id, wanita yang dimaksud netizen tersebut tidak memiliki informasi yang terkait dengan Teuku Ryan.

instagram.com/riaricis1795

Tangkapan layar komentar warganet sebelum kabar lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan batal

Di salah satu potret Ria Ricis dengan calon suami yang diduga usai pemotretan prewedding, mendadak menyebut orang ketiga.Ricis rupanya berharap tidak ada orang ketiga diantara mereka."Tidak akan ada orang ke 3 walaupun di foto ini ada 3 orang. Baiklah," tulis Ria Ricis di akun instagramnya.

Instagram @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Cepat Menikah dengan Siapa Saja, Oki Setiana Dewi Sempat Ragu dengan Pilihan Ria Ricis Menikah dengan Teuku Ryan,

Oki Setiana Dewi Komentari Acara Lamaran Gagalkabar lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan gagal.Kenapa ya?

Terkait kabar gagalnya acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan di pesantren, Oki Setiana Dewi turut buka suara.Dikatakan oleh Oki, kabar tersebut benar adanya.Acara lamaran yang semula akan dilaksanakan di sebuah pesantren gagal lantaran sedang diberlakukan PPKM.Hal tersebut disampaikan oleh kakak Ria Ricis, lewat YouTube KH Infotainment.

"Ini rencana manusia, jadi mohon doanya untuk lamaran mungkin di akhir bulan ini," jelas Oki Setiana Dewi.

"Kalau Allah takdirkan untuk bersama, mereka inginnya tidak lama-lama.""Sehingga doa dari temen-temen inginnya di tahun ini juga, InsyaAllah," imbuhnya.Tak sampai di situ, persiapan pun telah mulai dilakukan oleh keluarga Ria Ricis.Oki Setiana Dewi menyebutkan, awalnya berniat menggelar lamaran di pesantren.Akan tetapi terkait adanya PPKM dan pandemi virus Corona ( Covid-19 ), rencana tersebut akhirnya dibatalkan.

"Setelah rapat keluarga kita mulai mencari gedungnya, memang tadinya mau di pesantren."

Baca Juga: Dikabarkan Akan Menikah Akhir Tahun, Teuku Ryan Sudah Bikin Ria Ricis Naik Darah Sampai Dipukul Usai Blak-blakan Ngaku Lebih Senang Lihat Tayangan Artis Cantik ini daripada Kanal Youtube Sang Calon Istri

"Namun mengingat bahwa masih suasana PPKM dan sebagainya," ungkap Oki Setiana Dewi.Sehingga keluarga Ria Ricis akan melangsungkan acara pengajian di pesantren.Sedangkan untuk lamaran, Oki Setiana Dewi mengatakan sudah menentukan pilihan lainnya."Untuk acara lamaran mungkin kita akan pilih tempat lain dan tempat itu sudah ditentukan," lanjutnya.Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa persiapan memang telah dilakukan dan tinggal sedikit lagi.Bahkan, keluarga Ria Ricis tak mengalami kesulitan karena banyak pihak yang membantu."Alhamdulillah banyak yang ingin berpartisipasi, sehingga merasa tidak terlalu sulit," kata Oki Setiana Dewi.Pun beberapa keperluan mulai dari baju hingga tempat sudah dipersiapkan.

"Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah selesai tinggal menunggu waktu InsyaAllah.""Bajunya nunggu jadi, timnya sudah lengkap, tempatnya juga sudah ada," tuturnyaSebelum bicara ke publik, Oki Setiana Dewi mengaku telah berkomunikasi dengan pihak keluarga Teuku Ryan.

Baca Juga: Tak Peduli Mantan Suami Sudah Menikah Lagi, Larissa Chou Akui Sudah Move On dan Beberkan Sosok yang Sudah Menunggunya Sejak Lama dan Ingin Menikah Tahun Depan

Komunikasi ini dilakukan secara daring dan diikuti oleh keluarga dari kedua belah pihak.Selain itu, ia telah meminta izin untuk berbicara ke media mengenai niat baik Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Namun, memang istri Ory Vitrio ini tak serta merta menyampaikan keseluruhan pembicaraan tersebut."Keluarga besar beliau memang setahu saya bukan di dunia pekerjaan seperti yang Ria Ricis geluti.""Sehingga kaya kemarin saja, beliau berpesan Zoom ini nggak ditayangkan 'kan," terang Oki Setiana Dewi.Dalam pertemuan secara daring, Oki Setiana Dewi mengatakan hanya sebatas memperkenalkan keluarga."Pembahasan keluarga Zoom itu memang lebih mengenal lagi dari keluarga yang lain."Sehingga diperkenalkan keluarga dari ibu dan ayah, jadi keluarga yang dikenalkan lebih banyak," tambahnya.

Baca Juga: Diterpa Cobaan Sebelum Nikah? Calon Suami Ria Ricis Dituding Cuma Numpang Hidup, Peramal Kondang Ini Mendadak Bongkar Nasib Karier Teuku Ryan

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Bak Bau Bangkai Tercium Juga Acara Lamaran Gagal, Pantas Oki Setiana Dewi Turun Tangan! Ria Ricis Sentil Soal Orang Ketiga, Sosok Ini Kuliti Borok Teuku Ryan Sebut Ada Wanita Lain

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya