Follow Us

Dinikahi Pengusaha Ganteng dan Tajir, Artis Cantik Ini Jadi Nyonya Besar di Rumah Megah dan Nyaman, Ruang Tamunya yang Mewah Bikin Terkejut!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 08 September 2021 | 13:19
Shandy Aulia dan David Herbowo
Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia dan David Herbowo

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Shandy Aulia.

Artis cantik ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Shandy dikenal begitu piawai saat berperan dalam film layar lebar.Berbagai judul film dan sinetron pun sudah ia pernah mainkan.

Tak cuma jago akting, Shandy juga memiliki paras yang cantik dan awet muda.

Namun sejak menikah dengan seorang pengusaha David Herbowo, Shandy tak lagi terlihat bermain film maupun sinetron.

Ia lebih memilih hadir di acara talk show maupun reality show.Rumah tangga Shandy dan David Herbowo pun jauh dari kabar miring.

Rupanya, jauh sebelum mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan masalah berbuti-tubi pun pernah mereka hadapi.

Baca Juga: Sekarang Sudah Dinikahi Pengusaha Sukses Tajir Melintir, Artis Cantik Ini Kini Hidup Enak dan Tinggal di Hunian Mewah Bak Istana, Kamar Tidurnya Bikin Tercengang!

Shandy Aulia mengaku hubungan keduanya ini sempat tak mendapat restu dari orang tua. Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memang selalu tampil mesra dan romantis di depan publik. Shandy pun kerap menunjukkan potret liburannya saat bersama sang suami. Rupanya, antara Shandy dan David memiliki rentang usia yang sangat jauh. Seperti diketahui, Shandy memiliki usia lebih muda 11 tahun dari sang suami. Namun hal tersebut tak membuat keduanya patah semangat untuk membangun kehidupan yang lebih harmonis. Bahkan, tak banyak yang tahu, pernikahannya dengan David ini sempat terganjal restu dari pihak keluarga.

Wanita berusia 32 ini membeberkan kisahnya dengan suami dalam acara 'Perspektif' Metro TV pada Senin (22/7/2019). Dalam acara tersebut, Robert Harianto sebagai pembawa acara sempat menanyakan perihal hubungan pernikahan Shandy yang dikabarkan sempat terganjal restu. "Banyak yang kemudian bertanya-tanya sama keluarga ini, bagaimana keluarga ini dapat bertahan di tengah informasi yang beredar bahwa restu itu sulit didapatkan termasuk dari David," tanya Robert Harianto. Mendapat pertanyaan seperti itu, Shandy pun menjelaskan bahwa keluarga dari David memang jauh dari dunia hiburan.

Baca Juga: Meski Sudah Dimaafkan dan Tidak Dilanjutkan Kasusnya, Laura Aprilya Justru Akan Laporkan Balik Shandy Aulia karena Alasan Ini

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular