Follow Us

Dituding Minta Endorse Gratisan Sampai Diserang Netizen Habis-habisan, Akhirnya Shandy Aulia Minta Maaf dan Ungkap Balik Kekecewaannya, ‘yang Saya Sesalkan..’

Indah - Jumat, 02 April 2021 | 11:17
Shandy Aulia minta maaf
Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia minta maaf

GridHITS.id – Akhirnya Shandy Aulia minta maaf atas perseteruan yang baru-baru ini terjadi antara dirinya dengan para pemilik online shop.

Baru-baru ini heboh perseteruan para online shop dengan Shandy Aulia di sosial media.

Tentu publik tidak asing dengan artis cantik satu ini.

Sama hal nya para artis dan selebgram lain, Shandy Aulia juga kerap melakukan kerja sama endorsement dengan para online shop.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Hidup dalam Kemewahan, Mendadak Shandy Aulia Dituding Ogah Bayar Kerja Sama Endorse Sampai Buat Para Pemilik Online Shop Geram, ‘Maunya Gratisan!’

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba salah satu pemilik online shop mengunggah keluhannya soal kerja sama dengan artis berinisial SA.

Keluhan tersebut kemudian diunggah dalam sebuah akun khusus yang nampaknya memang dibuat untuk membongkar keluhan para pemilik online shop yang merasakan hal serupa terhadap Shandy Aulia.

Rupanya, tidak hanya satu online shop yang merasa kecewa telah bekerja sama dengan artis satu ini.

Dalam akun Instagram @selebgramproblem, banyak pemilik online shop yang mengeluhkan hal serupa.

Disebut-sebut, Shandy Aulia minta endorsan gratis.

Bahkan ada yang menyebut kalau pihak Shandy Aulia harus ditagih layaknya debt collector agar mau membayar biaya kerja sama endorsement.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest