Follow Us

Selama Ini Terlihat Hidup dalam Kemewahan, Mendadak Shandy Aulia Dituding Ogah Bayar Kerja Sama Endorse Sampai Buat Para Pemilik Online Shop Geram, ‘Maunya Gratisan!’

Indah - Jumat, 02 April 2021 | 10:45
Shandy Aulia dituding ogah bayar endorsan
instagram.com/shandyaulia

Shandy Aulia dituding ogah bayar endorsan

GridHITS.id – Selama ini terlihat diselimuti kemewahan, Shandy Aulia dituding ogah bayar endorsan sampai buat para online shop naik pitam.

Baru-baru ini heboh perseteruan antara para pemilik toko online dengan artis sekaligus selebgram Shandy Aulia.

Hal itu diketahui setelah banyaknya pemilik online shop yang pernah bekerja sama dengan Shandy Aulia mengungkapkan kekecewaannya di sosial media.

Tidak hanya satu, rupanya ada banyak pemilik online shop yang akhirnya membongkar borok perempuan cantik satu ini.

Baca Juga: Pernah Dimarahi Habis-habisan Oleh Sule Saat Live di TV, Shandy Aulia Ungkap Hubungannya Kini dengan Sang Komedian: 'Dari Kami Kenal Sampai Saat Ini'

Sama seperti para selebgram lainnya, pekerjaan Shandy Aulia salah satunya adalah mengulas dan mempromosikan produk dari toko yang mengajak bekerja sama.

Biasanya, online shop akan membayar sejumlah uang kepada selebgram dengan menyesuaikan antara tarif barang yang akan dipromosikan dan tarif jasa selebgram.

Setiap selebgram pasti memiliki tarif masing-masing untuk promosi yang dilakukan.

Disebut-sebut, Shandy Aulia ogah membayar tarif endorse yang seharusnya dibayarkan kepada online shop yang bekerja sama dengannya sesuai dengan perjanjian awal.

Bahkan ada beberapa pemilik online shop yang mengaku harus berusaha keras menagih pihak Shandy Aulia agar mau membayar kewajibannya kepada online shop sesuai perjanjian kerja sama.

Awalnya perseteruan online shop dengan Shandy Aulia ini terbongkar setelah salah seorang pemilik online shop membongkar aib sang artis di sosial media.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest