Follow Us

Meski Telah Digugat Cerai, Jonathan Frizzy Beberkan Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka, Ijonk Sebut Hal Ini Jadi Penyebabnya: 'Masih Melakukan Kewajiban'

Tito Gildas - Selasa, 07 September 2021 | 08:29
Jonathan Frizzy masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka.
https://www.instagram.com/dhenafrizzy/?hl=en

Jonathan Frizzy masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka.

GridHITS.id - Usai beredar kabar miring mengenai keretakan rumah tangganya, Dhena Devanka resmi menggugat cerai Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan diberikan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS, dan akan menjalani sidang perdana pada 16 September 2021.

Keretakan itu disebabkan oleh adanya perselingkuhan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

Bahkan beredar kabar bahwa Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti sudah menikah siri.

Tak hanya digugat cerai, Jonathan Frizzy juga dilaporkan Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meski saat ini tengah terjerat konflik dengan sang istri, Jonathan Frizzy ungkapkan dirinya masih tinggal serumah lantaran hal ini.

Baca Juga: Kali Ini Keluar dari Mulut Jonathan Frizzy Sendiri, Isu Perselingkuhan hingga KDRT yang Selama Ini Ramai Diperbincangkan Akhirnya Terjawab: 'Saya Harus Membela Diri'

Jonathan Frizzy menegaskan dirinya masih tinggal satu atap walau pun sang istri, Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Masih kok, masih (satu rumah)," kata Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Apa alasan pria yang akrab disapa Ijonk itu masih bertahan tinggal serumah dengan Dhena walau sudah digugat cerai dan dilaporkan ke polisi?

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest