Follow Us

Biodata Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy yang Nekat Labrak Ririn Dwi Ariyanti Usai Dinilai Terlalu Dekat dengan Suaminya

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 25 Juni 2021 | 10:00
Biodata Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy
instagram.com/@dhenafrizzy

Biodata Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy

GridHITS.id - Berikut ini biodata lengkap Dhena Devanka istri Jonathan Frizzy.

Belangan ini, nama Dhena Devanka mendadak jadi sorotan.

Ya, Dhena mendadak jadi perbincangan gara-gara rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy.

Ia sempay diketahui melabrak Ririn Dwi Ariyanti yang dinilai memiliki kedekatan tak wajar dengan suaminya.Sejak ada kabar kedekatan Jonathan Frizzy dengan sosok wanita lain yang disebut-sebut Ririn Dwi Ariyanti, nama Dhena langsung jadi topik pembicaraan para peselancar dunia maya.

Baca Juga: Profil Dhena Devanka, Sempat Dipacari 8 Tahun oleh Jonathan FrizzySiapa sangka, perjalanan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy ternyata sangat rumit.Pantas bila Dhena marah besar seandainya Jonathan Frizzy benar dekat dengan wanita lain.

Dhena Devanka saat ini menginjak usia 37 tahun.Ia dan Jonathan Frizzy menikah pada 27 Mei 2012 silam.

Ternyata, pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan tak ada yang mengetahui.Pernikahan Dhena Devanka dengan pria yang dipanggil Ijonk itu baru terendus ke publik pada Desember 2012.Sayangnya, pernikahan mereka tak disetujui oleh pihak Dhena Devanka.Saat pernikahan diselenggarakan pun pihak keluarga Dhena Devanka tak ada yang datang.

Baca Juga: Mati-matian Tutup Aib Rumah Tangga, Dhena Devanka Bantah Telak Berkonflik Sampai Berani Ngaku Masih Lakukan Hal Ini Bareng Jonathan Frizzy

Sebelum menikah, Dhena Devanka sudah berpindah agama terlebih dahulu.Dhena Devanka resmi dibaptis pada 2011 silam.“Dena sudah pindah agama. Dia dibaptis sama pendeta Gilbert akhir tahun lalu (2011), dan disaksikan sama opungnya, karena ijonk dekat dengan opungnya,” ujar Gilbert pada tahun 2012 silam, mengutip dari lansiran Tribunstyle.com.Pernikahan Ijonk dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak.

Meski hubungan dengan keluarganya sempat renggang, Dhena Devanka kini sudah menjalin komunikasi dengan baik.Bahkan, beberapa waktu lalu Dhena Devanka sempat menunjukkan keakraban dengan keluarganya.

Rumah tangga yang dibangun selama sembilan tahun ini mendadak diterpa isu tak sedap.Dhena Devanka dan Ijonk diisukan sudah pisah ranjang.

Baca Juga: Bak Buru-buru Tutupi Borok Rumah Tangga yang Sudah Terlanjur Jadi Bahan Gibah, Dhena Frizzy Mendadak Bagikan Kemesraan Bareng IjonkLantaran, keduanya kepergok sudah tak menggunakan cincin kawin.Mengenai kabar itu, Dhena langsung membantah tudingan tersebut.Ia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja meski tak memakai cincin kawin."Saya emang enggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang enggak pakai sih hilang, emang enggak pakai juga, kalau soal dia enggak pakai cincin, saya enggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," tegas Dhena dikutip dalam GridFame.id.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Pantas Sampai Labrak Ririn Dwi Aryanti! Awal Pernikahan Tak Direstui, Ini Biodata Dhena Devanka Rela Pindah Agama Demi Jonathan Frizzy

Source : GridFame.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest