Follow Us

Bak Urat Malunya Putus, Usai Tak Lagi Digubris Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kini Blak-blakan Goda Pilot Ganteng Ini, Nekat Gelendotan di Hadapan Publik

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 05 September 2021 | 05:00
Ayu Ting Ting
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Ayu Ting Ting kepergok ganjen dengan sosok ini.

Hampir tujuh tahun lamanya Ayu Ting Ting menyandang status janda.

Usai bercerai dengan Enji Baskoro, ia belum juga mengakhiri kesendiriannya.

Meski begitu, sebagai janda tak dipungkiri Ayu Ting Ting kerap diterpa gosip miring.

Mulai isu berselingkuh dengan Raffi Ahmad dan dekat dengan beberapa pria lainnya.Ayu Ting Ting juga nyaris menikah dengan Adit Jayusman namun akhirnya gagal.

Lagi-lagi ia harus menelan pil pahit dan kembali menjada.

Baca Juga: 7 Tahun Dendam Membara itu Akhirnya Padam, Ayu Ting Ting Izinkan Untuk Temui Anaknya, Enji Baskoro Langsung Persiapkan Hal Ini Untuk Bilqis Khumairah Razak

Sempat go public, jalinan asmara keduanya justru kandas mendekati hari pernikahan.Kini lagi-lagi Ayu Ting Ting jadi sorotan karena aksinya dengan pilot pesawat ganteng.

Aksi Ayu Ting Ting tersebut seperti yang terekam dalam acara Brownies edisi 2 September 2021.Ia tampak terkejut melihat tiga pilot pesawat terbang yang datang menjadi bintang tamu program tersebut.Sampai-sampai Ayu dan Ruben Onsu jongkok untuk melihat tampang mereka lebih dekat."Cakep-cakep banget jo, kenapa gak bilang sih dari awal," kata Ayu Ting Ting yang langsung diteriaki orang di studio Brownies.Dalam tayangan ulang Brownies di kanal YouTube Trans TV Official Kamis 3 September 2021, Ayu Ting Ting tak mampu menyembunyikan rasa kagumnya."Tahu pilotnya cakap begini gue pilih bajunya lebih sopan," timpal Ruben Onsu.

"Iya sih," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting goda cowok berseragam
YouTube

Ayu Ting Ting goda cowok berseragam

"Gue mau jujur, kalau gue tahu pilot cakap cakap gue gak pake celana tapi pake rok. Ini gue gak pake celana ini, gue katanya cuek," timpal Ivan Gunawan yang juga jadi host di acara tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest