7 Tahun Dendam Membara itu Akhirnya Padam, Ayu Ting Ting Izinkan Untuk Temui Anaknya, Enji Baskoro Langsung Persiapkan Hal Ini Untuk Bilqis Khumairah Razak

Sabtu, 04 September 2021 | 10:00
aset Grid dan instagram.com/@ayutingting92

Enji Baskoro, Ayu Ting Ting, dan Bilqis

GridHITS.id- Enji Baskoro siapkan ini untuk Bilqis Khumairah razak.

Selama ini diketahui hubungan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro tidaklah baik.

Usai bercerai 7 tahun lalu, keduanya tak lagi saling menyapa.

Bahkan Ayu Ting Ting harus banting tulang sendiri untuk merawat dan membesarkan buah cinta mereka berdua yakni Bilqis.

Ayu bahkan enggan memperkenalkan anaknya kepada sang ayah kandung.

Namun pernyataan Ayu Ting Ting baru-baru ini menyedot pertanyaan masyarakat.

Bagaimana tidak, biduan kebanggan kota Depok itu mendadak mengizinkan sang anak untuk bertemu ayahnya.Melansir kanal Youtube HOUSEOFWENDI pada Jumat (3/9/2021), Ayu Ting Ting mengaku legowo.

Baca Juga: Bak Api Dalam Sekam Usai Dipendam Lama, Saat Menjadi Pembawa Acara dalam Program Baru, Amarah Besar Nassar Tumpah karena Merasa Tersinggung oleh Omongan Menyakitkan Ayu Ting Ting : 'Jahat Banget Mulutnya'

Ayu Ting Ting mengaku tak akan melarang keduanya bertemu suatu saat nanti.

Perbincangan Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting tentang Bilqis Khumairah RazakTangkap layar kanal Youtube HOUSEOFWENDI

Perbincangan Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting tentang Bilqis Khumairah Razak"Gue nggak boleh egois, kalau nanti dia ingin tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia," ujarnya.Menurutnya, keputusannya itu sudah melalui proses yang cukup panjang."Semakin gue dewasa kan gue pasti semakin belajar," sambungnya."Tapi dia (Bilqis) tetap dalam jangkauan gue, karena yang paling tahu diri gue ya gue yang paling tahu," lanjut Ayu.

Ternyata, pengakuan Ayu Ting Ting tersebut sudah didengar oleh Enji Baskoro.Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Jumat (3/9/2021), hal itu diungkap oleh kuasa hukum Enji Baskoro, Denny Karel.

Baca Juga: Baru Dibongkar ke Publik Sekarang, Pantas Ivan Gunawan Dibuat Cinta Mati pada Ayu Ting Ting, Rupanya Desainer Ternama Ini Sudah Naksir Janda Enji Sejak Momen Ini

Dirinya mengungkap reaksi Enji usai mendengar Ayu memperbolehkannya bertemu Bilqis."Tadi Enji cuma menyampaikan. Satu, dia berterima kasih kalau memang Ayu benar mau mempertemukan dia dengan anaknya," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyerahkan segala keputusan mengenai kapan mereka bisa bertemu."Kedua, dia menyerahkan semua itu ke Mbak Ayu, di mana, hari kapan, tempatnya di mana semua diserahkan ke Mbak Ayu," lanjut Denny."Jadi, Mas Enji mengikut saja kalau Mbak Ayu menyerahkan ke Mas Enji, Mas Enji akan menyiapkan semuanya," sambung dia.

Selain itu, Denny juga menyebutkan bahwa Enji Baskoro sudah menyiapkan masa depan Bilqis Khumairah Razak."Kemarin sih ada ucapan akan dibiayain, terus masa depan anak ini akan dilihat, itu satu.""Kemudian, Enji juga mengharapkan (bisa membuat) asuransi-asuransi untuk anaknya di masa depan," ujarnya.Ia menegaskan, kliennya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk putrinya."Prinsipnya itu, Enji sudah siap semua untuk anaknya," kata Denny.

Baca Juga: Dibully Netizen hingga Muncul Petisi Blacklist Pedangdut Alamat Palsu, Ayu Ting Ting Akui Lelah dengan Masalah yang Dihadapinya 'Hancur Banget Hatiku''

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya