Follow Us

Mendadak Gugat Cerai Sang Istri, Raiden Soedjono Beberkan Soal Dirinya yang Harus Berikan 'Jatah' pada Tyas Mirasih Meskipun Sedang Tak Ingin: 'Tiap Hari Banget'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 03 September 2021 | 14:30
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono
Instagram @tyasmirasih

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

GridHITS.id - Tyas Mirasih kini nyaris menyandang status janda.

Bagaimana tdak, pernikahannya dengan Raiden Soedjono mendadak diisukan retak.

Perceraian keduanya kini bahkan tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat jadi sorotan publik.

Padahal selama ini Tyas dan Raiden diketahui selalu terlihat romantis.

Rumah tangga keduanya bahkan selalu jauh dari kata miring.

Tyas juga sebelumnya sempat berencana untuk mengikuti program bayi tabung agar segera mendapatkan momongan.

Namun semua harapan indah itu tinggal isapan jempol belaka saat Tyas dan Raiden mantap untuk berpisah.Melansir dari Kompas.com, diketahui Tyas Mirasih kembali mangkir dari sidang cerainya dengan Raiden Soedjono.

Baca Juga: Belum Punya Momongan Selama Empat Tahun Menikah, Terungkap Alasan Tyas Mirasih Digugat Cerai Sang Suami yang Selama Ini Terlihat Adem Ayem, Kuasa Hukum: 'Ada Peristiwa'

Keduanya padahal telah dipanggil majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).Pihak Raiden Soedjono hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu.

"Jadi para pihak berhalangan hadir, klien kami Raiden juga berhalangan hadir. Maka sidang hari ini hanya dimintakan majelis hukum untuk menghadirkan klien kami," kata Bernard.Diketahui, setelah hampir empat tahun bersama, Raiden Soedjono justru mentalak cerai Tyas Mirasih.Perceraian ini mengejutkan publik lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan yang begitu kompak.Tyas dan Raiden juga tampak terlihat begitu mendukung satu sama lain dalam segala hal.

Keduanya bahkan sempat berencana mencoba program bayi tabung agar segera mendapatkan momongan.Soal penyebab Raiden melayangkan talak menimbulkan spekulasi, termasuk soal keinginan punya anak.Namun, saat ditanyakan pada kuasa hukum, Bernard tak mau masuk lebih jauh ke urusan personal klien."Nggak ada permasalahan antara mereka berdua. Penginnya cepat selesai dengan prosedur yang prosesnya formal aja," ucap Bernard usai persidangan.

Kendati begitu, Raiden dan Tyas sempat mengungkapkan perubahan kehidupan ranjangnya setelah mereka menjalankan program untuk punya anak.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest