Follow Us

Tertutup Selama Belasan Tahun, Supir Pribadi Bongkar Tabiat Asli Raffi Ahmad yang Sempat Merebut Hal Ini dari Tyas Mirasih: 'Dikasih Tyas Berapa?'

Averus Al Kautsar - Kamis, 04 Februari 2021 | 15:30
Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih
IG @raffinagita1717 @tyasmirasih

Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih

GridHITS.id - Saliman, supir pribadi bongkar tabiat asli ayah Rafathar saat Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih.

Kajadian itu terungkap ketika Saliman, driver Raffi Ahmad yang sudah bekerja dengan sang artis selama belasan tahun tersebut menjadi bintang tamu di kanal Youtube Rans Entertainment (3/2).

Baca Juga: Diminta Raffi Ahmad, Rafathar Ogah Panggil Nita Thalia 'Bunda' Saat Berkunjung di Rumahnya hingga Respons Sinis Putra Nagita Slavina Jadi Sorotan: Enggak Lucu!

Diketahui, jika Saliman sebelum bekerja bersama Raffi Ahmad, sempat bekerja dengan Tyas Mirasih ketika keduanya masih menjalin cinta.

Saliman menceritakan awalnya dirinya sempat menjadi driver Raffi Ahmad ketika menggantikan driver Raffi sebelumnya, Pak Wawan yang sedang sakit setelah mengalami kerampokan.

Tiga bulan kemudian, Wawan supir pribadi utama Raffi Ahmad kembali sembuh dan kembali bekerja menjadi supir Raffi.

Sempat bekerja sebagai supir cadangan keluarga Raffi, Saliman yang merasa tak enak karena merasa tak banyak bekerja dengan Raffi memutuskan untuk kembali bekerja dengan Tyas.

"Habis itu ditelpon sama Tyas terus dia nanya, 'Lu masih ama Raffi nggak?'," ujar Saliman.

"Udah putus tu gue ama Tyas," sahut Raffi sambil tertawa.

Mendapatkan tawaran dari Tyas, Saliman tanpa pikir panjang akhirnya menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Tuai Kritikan Usai Jadi Pembawa Acara, Ternyata Nia Ramadhani Sempat Mengeluh dan Menyerah di Tengah Acara: Tadinya Gue Mau Diem, Ribet!

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest