Follow Us

Dulu Sempat Dibanting dan Dicekik Hotman Paris, Intip Rumah Mewah Meriam Bellina yang Kini Jadi Saksi Bisu Kejadian itu

Saeful Imam - Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:26
Padahal Sebut Meriam Bellina Sebagai Cinta Terbesar, Hotman Paris Malah Kedapatan Lepeh Sang Mantan Jauh-Jauh Karena Hal Tak Terduga Ini ‘Rindu Itu Hilang!’
aset grid dan instagram.com/@hotmanparisofficial

Padahal Sebut Meriam Bellina Sebagai Cinta Terbesar, Hotman Paris Malah Kedapatan Lepeh Sang Mantan Jauh-Jauh Karena Hal Tak Terduga Ini ‘Rindu Itu Hilang!’

GridHITS.id - Sosok Hotman Paris memang selalu menjadi bahan perbincangan.

Tidak hanya kariernya sebagai pengacara yang terus menanjak dari hari ke hari.

Juga kiprahnya sebagai trend setter dan tokoh publik yang sosoknya makin terkenal.

Yang menjadi sorotan adalah sikap Hotman yang seolah jadi playboy sejati karena dikenal dekat dengan beberapa wanita cantik.

Bahkan, ia pernah menjalin hubungan terlarang dengan dengan aktris cantik Meriam Bellina.

Hal itu bukan isapan jempol karena pengacara nyentrik itu mengakui sendiri hal itu.

Semuanya itu ia ungkapkan dalam tayangan Rans Entertainment pada 25 Januari 2019 lalu, Hotman Paris secara blak-blakan mengaku sempat berpacaran dengan Meriam Bellina 6 tahun lamanya.

Baca Juga: Padahal Kekayaannya Bak Tak Habis 7 Turunan Sampai Rp 4,5 Triliun, Terungkap Hotman Paris Pernah Alami Depresi Berat Hingga Harus Bolak-balik Rumah Sakit: 'Pesimis...'

Ternyata, cinta itu bersemi saat Hotman Paris dan Meriam Bellina tumbuh usai keduanya menikmati makan malam pertama di mall mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun apa daya, jalinan asmara tersebut berakhir tragis bahkan diwarnai dengan drama pemukulan atas sang aktris.

Pengakuannya bikin heboh satu Indonesia, pada tahun 2012, bintang film ‘Catatan Si Boy’ itu mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya.

Meriam Bellina mengaku di hadapan penyidik bahwa dirinya pernah dianiaya dengan cara dibanting dan dicekik lehernya oleh Hotman.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest