Follow Us

Obat Herbal Darah Tinggi dr.Zaidul Akbar, Hanya Butuh Dua Bahan Saja

Tito Gildas - Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:52
Obat herbal dr. Zaidul Akbar untuk turunkan tekanan darah tinggi
Pixabay

Obat herbal dr. Zaidul Akbar untuk turunkan tekanan darah tinggi

GridHITS.id - Tak perlu buru-buru ke rumah sakit, ternyata obat herbal dr. Zaidul Akbar punya khasiat turunkan darah tinggi.

Darah tinggi atau hipertensi tidak baik untuk kesehatan.

Penyakit darah tinggi kerap dijuluki “Si Pembunuh Senyap” .

Pasalnya walaupun keadaan hipertensi kita sudah sangat parah, kita tidak merasakan gejala apa pun dan tidak merasakan tanda sakit apapun di tubuh.

Anda dinyatakan memiliki hipertensi ketika tekanan darah di atas 140/90, dan bila di atas 180/120 berarti kondisinya sudah sangat parah.

Dilansir dari Health Grades, ketika darah Anda mendorong terlalu keras ke arteri atau pembuluh darah, hal itu dapat menyebabkan berbagai masalah yang dapat merusak seluruh sistem peredaran darah.

Beberapa kondisi yang bisa terjadi sebagai komplikasi darah tinggi di antaranya serangan jantung, stroke, aneurisma, gagal jantung, kerusakan ginjal, hilang penglihatan,kesulitan berpikir atau mengingat, sindrom metabolik, disfungsi ereksi dan penyakit arteri perifer.

Tentunya hal itu sangat menakutkan para penderita hingga buru-buru ingin mendapatkan pertolongan medis.

Namun jangan khawatir, kami bagikan resep obat herbal darah tinggi dr. Zaidul Akbar yang hanya butuh dua bahan saja dalam artikel ini.

Baca Juga: Ramuan Herbal Hipertensi Ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Pakai Air Kelapa

Merangkum dari laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kondisi yang disebut hipertensi adalah ketika pembacaan tekanan darah sistolik lebih dari atau sama dengan 140 mmHg dan tekanan diastolik lebih dari atau sama dengan 90 mmHg.

Source : Tribun Batam

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest