Follow Us

Ramuan Asam Urat Ala dr. Zaidul Akbar, Sudah Terbukti Keampuhannya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:00
Ramuan asam urat dr. Zaidul Akbar
Freepik/Jcomp

Ramuan asam urat dr. Zaidul Akbar

GridHITS.id - Inilah resep ramuan asam urat dr. Zaidul Akbar.

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang cukup populer di Indonesia.

Penyakit yang satu ini tak pandang bulu dalam menyerang penderitanya.

Meski kebanyakan penderitanya berusia sekitar 30 tahunan, namun banyak juga lo anak muda yang mengalaminya.Salah satu penyebab terbesarnya adalah pola makan yang tidak teratur.

Baca Juga: Coba Mulai Hindari Sederetan Makanan Ini, Katakan Selamat Tinggal pada Asam Urat KambuhanSeseorang yang menderita asam urat tinggi ini karena adanya peningkatan produksi asam urat dalam tubuh.Penyakit ini bisa menyerang pria maupun wanita.

Namun tahukah anda jika asam urat bisa diatasi dengan ramuan alami?

Anda bahkan bisa menemukan bahan ramuan itu di dapur.

Bahan-bahannya cukup mudah ditemukan, seperti jahe dan timun.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Moms Gatha yang diunggah pada Oktober 2019 lalu.Berikut resep minuman herbal jaheDalam jahe, terkandung zat yang berfungsi sebagai anti radang dan antiinflamasi yang tinggi.Oleh karena itu, jahe menjadi rempah yang bermanfaat meredakan nyeri dan peradangan akibat asam urat.Ini cara membuatnya.Anda hanya perlu memotong jahe secukupnya.Kemudian rebus potongan jahe tersebut dengan air secukupnya.Setelah mendidih dan dirasa cukup, taung air rebusan jahe ke dalam gelas.Tunggu hingga suhunya menurun.Ramuan jahe ala dr Zaidul Akbar untuk mengatasi asam urat siap dikonsumsi.

Baca Juga: Asam Urat Minggat Hanya dengan Konsumsi Racikan Jahe dengan Campuran Bahan yang Mudah Didapat Ini, Contek Caranya!

Minum ramuan jahe ini dua kali sehari pada pagi dan jelang tidur malam.Selain itu, jangan buang jahe sisa rebusan ramuan tadi.

Haluskan jahe dengan cara ditumbuk kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang terasa nyeri karena asam urat.Tunggu hingga 30 menit, lakukan dua kali sehari.Yang kedua, resep ramuan asam urat dari timunTimun memiliki efek yang baik bagi tubuh.Air timun mampu membuang purin yang tinggi dalam tubuh melalui urin.Caranya cuku pudah, iris tipis satu buah timun.Kemudian amsukkan ke dalam gelas dan taungkan air secukupnya.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest