Follow Us

KJP Agustus 2021 Kapan Cair? Ternyata ini Jawaban Kepala P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta

Saeful Imam - Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:53
cara daftar KJP SD Online 2021
kompas.com

cara daftar KJP SD Online 2021

GridHITS.id - Informasi waktu pencairan KJP Agustus 2021 sangat dinanti-nanti masyarakat, utamanya yang tinggal di ibukota DKI Jakarta.

Sebab, bantuan KJP Agustus 2021 ini sangat berarti bagi para pelajar yang sedang menimba ilmu.

Kabar baiknya, kami bagikan informasi dari pemerintah terkait informasi KJP Juli 2021 Kapan cair untuk semua jenjang, baik SD, MI, SMP, MTS, SMU, MA, dan SMK.

Memang, kabar pencairan KJP ini sangat dinantikan banyak masyarakat, utamanya dari kalangan prasejahtera.

Saat pandemi yang melanda sejak Maret 2020 hingga sekarang, banyak masyarakat yang merasa kesulitan, terutama kalangan tidak mampu.

Celakanya, kondisi itu turut berimbas pada anak-anak mereka yang sedang menimba ilmu di dunia sekolah.

Kesulitan mencukupi kebutuhan sehari-hari, membuat perlengkapan dan alat-alat sekolah yang sama pentingnya juga terdampak.

Beruntung, pemerintah DKI Jakarta memberikan beberapa bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak.

Nah, di antara bantuan itu adalah pemerintah daerah DKI Jakarta yang mengeluarkan bantuan dalam program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Baca Juga: Tidak Perlu Penasaran Lagi KJP Bulan Maret 2021 Kapan Cair, Ini Dia Tanggalnya dan Jangan Sampai Anda Kelewatan Bantuan dari Pemprov DKI Jakarta Ini!

Kabar pencarian ini baisanya didapat dari Dinas Pendidikan Provinsi (Disdik) DKI Jakarta melalui akun Instagram resmi pada Jumat (11/6/2021).

Asal tahu saja, untuk KJP Juni Tahun 2021, untuk pencairan dananya telah dilaksanakan pada 16 Juli 2021 dan akan dilaksanakan bertahap.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest