Follow Us

Semuanya Sudah Terlambat? BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pernah Menolak Ariel NOAH 13 Tahun Silam, Sang Lady Killer: 'Gue Kasihan Sama Lo'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 27 Juli 2021 | 15:00
Ariel NOAH dan BCL
banjamasin.tribunnews.com

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id - Kedekatan Ariel NOAH dan BCL memang tengah santer terdengar.

Semenjak kerap terlibat dalam proyek yang sama, keduanya kini kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Tak sedikit yang berharap Ariel NOAH bisa menggantikan posisi Ashraf Sinclair.

Namun nyatanya kenyataan tak sesuai dengan harapan para fans.

Lady Killer yang dikenal sebagai idaman para kaum hawa itu ternyata sudah pernah ditolak oleh Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Selama Ini Tersimpan Rapat, Ariel NOAH Akhirnya Kepergok Gelendotan dengan Seorang Wanita Sambil Nonton Konser, Langsung Kabur Saat Tertangkap KameraPenolakan BCL terkait dengan satu hal yang diminta Ariel NOAH pada 13 tahun lalu.Meski telah lama berlalu, Ariel NOAH masih terus mengingat penolakan tersebut hingga menanyakan alasan BCL.

Sebagaimana diketahui, Ariel Noah dan BCL memang sempat membuat publik bertanya-tanya perihal kedekatannya.Namun, kabar tersebut berlalu begitu saja tanpa kejelasan.

Tak banyak yang tahu, ternyata pernah ada sesuatu hal yang terjadi di antara kedua penyanyi itu.Hal tersebut diungkap oleh BCL dalam video yang ia unggah di akun YouTubenya beberapa waktu lalu.

Dalam video ini diketahui pula jika BCL pernah menolak pemberian Ariel yang khusus disiapkan untuk BCL ini.Bahkan Ariel menciptakannya sendiri untuk istri Ashraf Sinclair ini.

Penolakan yang dibicarakan dalam video ini ternyata berhubungan dengan suatu lagu.Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.Tolak Lagu Buatan ArielWanita yang kerap disapa dengan BCL ini mempunyai alasan tersendiri menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut.

Baca Juga: Padahal Dikenal Teguh Pendirian, Luna Maya Langsung Goyah Saat Ditawari Balikan dengan Ariel NOAH, Selama Ini Memang Ngarep?Bukan karena lagu tersebut jelek, salah satu BCL menolak lagu buatan Ariel lantaran masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest